awal pertemuan

212 20 2
                                    

Aku melihatnya sedang merokok didalam mobil mewahnya di antara mobil-mobil yang menunggu rambu lalu lintas berwarna merah. Dia tampak cantik dengan kemeja putihnya, yang menurut perkiraan ku ia baru pulang sekolah.

Entah kenapa saat aku melihat paras mukanya aku merasa ada sesuatu yang aneh dengan hatiku,aku tidak mengerti arah perasaanku ini. Mungkin karena aku melihat gadis belia yang aku kira usianya 17 tahun sepertiku sedang merokok didalam mobilnya yang mewah itu. Aku terlalu serius melihatnya sampai aku tidak menyadari lampu merah sudah berubah menjadi warna hijau.

TIIiiinnnnnnnnnnnnn......

Aku menutup telingaku ketika suara klakson berbunyi memekakan telingaku. Aku melihat dia tersenyum ke arah ku, lalu aku kembali berjalan di zebra cross.

Aku merutuki ke bodohanku yang melamun di tengah jalan ketika lampu merah. Aku melamun bukan tanpa sebab. Aku simpati padanya bahkan sebelum aku mengenalnya. Pasti dia punya sebab sendiri kenapa merokok diusia dini.

Semenjak pertemuan ini aku berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa agar mempertemukan ku dengannya lagi.

----------------_---------_---------------------_------_----------_-----

Haiiii baru mencoba menulis nicccc...

Harap dimaklumi kalau tulisanku masih absurd, kata-kata yang tijel, atau ga dapet feelnya..

Ini cerita terinspirasi dari kejadian aku kemarin. Pas mau jenguk adikku.

Vote dan commentnya ya qaqaa:) aku mau tau berapa banyak yang tertarik sama cerita aku.

best friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang