Next lanjut dan semangat bacanya 💜
TaeYoonMinKook
Di belakang sekolahHyung gua penasaran Ama siapa mafia Queen itu"
Tanya jungkook sambil memakan Snack nyaTapi katanya nama depannya huruf J"
Sela Suga sambil tiduran menatap langitJ? Apa Jisoo?" Tebak Jimin yang membuat Yoongi, taehyung, dan Jungkook berfikir
Tapi kan nama lu Ama Jungkook depannya J juga"
Ucap Yoongi bangkit dari tidurnya dan duduk di sebelah taehyungTapi kalo bisa jadi juga jisoo itu mafia Queen"
Pikir Jungkook sambil memakan terus SnacknyaKenapa lu bisa berfikir gitu kook?"
Tanya taehyung pada jungkook dengan nada seriusYa kalian pikirlah Hyung Jisoo itu orang tegas juga terus Waktu dia ngelawan si naeyon Ama gengnya dia itu pemberani dan jago taekwondo and beladiri jadi bisa aja dan menurut gua si 97% bener dia plus dia orangnya agak dingin tapi perhatian"
Jelas Jungkook kepada para Hyung nyaBener juga bisa aja Jisoo itu kesekolah buat meriksa ada bully atau gak y kan?"
Ucap Jimin lagiGua baru inget"
Yoongi langsung menyela obrolan merekaIngat apa Hyung?"
Tanya mereka ber3Lu inget gak si jisoo pernah pake semacam liontin berinisial huruf J dan setelah penjelasan Jungkook tadi kayaknya bener jisoo itu mafia Queen itu"
Mereka langsung mengangguk benar atas perkataan YoongiOh ya Hyung kalo jisoo Queen Mafia berarti Suho sama Yeonjun?" Mereka berfikir lagi dengan apa yang di katakan Jungkook
Tapi kemungkinan besar menurut gua yeonjun juga ketua mafia"
Mereka terkejut atas perkataan yang Yoongi ucapkanHyung tau darimana?"
Waktu di kelas gua gak sengaja ngedenger kalo mereka ngomongin mafia"
Mereka lagi lagi terkejut bagaimana tidak ternyata seorang Barry Yoongi yang acuh dan dingin ini mempunyai indera pendengaran yang tajamWah Hyung pendengaran mu sangat bagus"
Taehyung mengacungkan jempol nyaTentu saja ini yoongi"
Yang lain hanya bertepuk tangan dan Yoongi dengan bangga tersenyumGua memang pintar gak bodoh kaya kalian"
Yoongi meledek taehyung, Jimin, dan Jungkook dan seketika taeminkook langsung berhenti bertepuk tangan digantikan dengan tatapan datarWae? Kenapa kalian menatapku seperti itu?"
Tanya Yoongi pada ke3 adiknya yang menatap datar nyaTidak harusnya kami tidak memuji kau Yoongi Hyung"
Ucap mereka ber3 pada yoongiHm terserah lu pada gua mau tidur aja"
Yoongi langsung merebahkan badannya di atas rumput dan menatap langitDasar tukang ngebo"
Ledek JiminKenapa kalo tidur harus bangun coba harusnya kgk bangun aje"
Ledek JungkookSepertinya es kutub Yoongi Hyung kembali lagi"
Datar taehyung yg melihat Yoongi rebahan dengan mata tertutupKalian pikir gua gak denger? Dasar adek bodoh"
Decak Yoongi pada mereka ber3Mereka hanya diam mendengarkan ucapan Yoongi dan sibuk masing-masing
Kembali ke Atap
Soo"
Apa yeonjun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Queen X Mafia king (Punishment for bad people)//END//
Fanfiction{END} -Jisoo seorang yang dingin dan kejam dia akan seperti itu jika ada yg menyakiti adiknya maka ia akan menjadi marah seperti iblis tak ada ampun, tapi dibalik itu ia juga punya sisi kelembutan meskipun dia dingin kepada adik eomma dan appanya ma...