Lanjut....
Skip di markas Jisoo
Di ruangan utamaJadi Napa?"
Tanya SuhoTadi Yoongi bisik ke gua kek gini " apa kode mafia white Wings hm?" Gua kaget lah dia kok tau gitu kalo gua ketua mafia white Wings"
Yeonjun mengacak rambutnya frustasiAPA?!"
teriak Jisoo dan SuhoKok bisa tau si es batu?"
Mana gua tau juga ho mangkanya tadi gua kaget sampe ngelamun"
Yeonjun meminum minuman nyaAneh kaya nya Yoongi itu mafia juga tapi bukan ketuanya semacam kek gua aja jisoo ketua ya gua wakil nya"
Ucap SuhoItu artinya Diantara Jungkook taehyung Jimin salah satu mereka adalah ketua mafia nya grup"
Ucap JisooDan lebih mengagetkan kalo dia tau gua mafia white Wings artinya dia juga tau lu mafia Queen Soo"
Yeonjun menatap ke arah jisoo setelah mengatakan itu dan Jisoo tampak berfikirMungkin bisa jadi"
Dan dari waktu di kelas gua liat Yoongi liat ke arah kalung lu Mulu"
Ucap yeonjunHah? Bentar... Kalung? Soo lu make kalung inisial J lu?"
Tanya Suho pada JisooIye, soalnya kalo gak di pake nanti kalo ada apa² Mafiano kgk tau lokasi kite"
Anjir pantesan kalo gitu si Yoongi liat kalung lu Mulu kan tu kalung bisa nunjukin kalo lu Queen Mafia Soo"
Gua tau ho, gua emang sengaja ngeliatin ni kalo kalung supaya gua tau siapa mereka sebenarnya. Gua udh curiga Ama mereka dari waktu gua ketemu Ama mereka jadi gua mancing mereka dengan ngeliatin Kalung gua. Gua tau pasti ada salah satu dari mereka yang akan liat dan itu Yoongi"
Dan setelah apa yang di katakan oleh yeonjun tentang bisikan Yoongi padanya, seperti nya mereka bener mafia crescent moon dan ketua nya kalo di lihat dari tingkah mereka itu menurut gua si alien dah"
Ha? Alien?"
Kompak Suho dan yeonjunMaksud gua si taehyung"
Jisoo memutar bola mata malasAstaga Napa alien?"
Tanya yeonjun dan SuhoDia sering di panggil alien gua juga kagak tau alasannya"
Jisoo memutar kursi nyaTapi Napa lu yakin si taehyung, kan menurut gua si Jungkook bisa jadi dia badan nya kan gede"
Suho langsung menanggapi ucapan yeonjunNah ini, tapi Tae juga bisa lah. Intinya diantara Jungkook dan taehyung"
Ucap SuhoSi Tae astaga"
Jisoo menatap mereka berduaLu yakin banget tau darimana?"
Tanya suho dan di angguki oleh yeonjunNi waktu itu si Jungkook malem" kan vc gua dan kebetulan ada si taehyung Jungkook Jimin dan mereka nyuruh gua nyanyi dan saat kami ngucapin selamat malam gua ngeliat ada orang make baju hitam tunduk di depan Tae tapi buru buru si Jungkook ngarahin kamera ke arah yang lain terus di matiin dah tu vc nya"
Jisoo menjelaskan kejadian yang ia lihat sendiri dan setelah ia tahu kejadian itu Jisoo bertindak seakan tidak tau apa-apaAnjir kalo gini artinya si Tae lah?"
Bener bukan Jungkook, tapi taehyung"
Ikut yeonjun setelah Suho berbicaraTapi gimana besok hari Sabtu kita ajak mereka ke markas buat kerja sama ngelawan mafia ilegal tu sama si kai"
Ucap Suho dan di setujui oleh yeonjunNah ini nanti gua bawa si Taehyun, beomgyu, Ama soobin ke sini juga"
Yeonjun mengambil minuman nya dan meminumnya setelah itu Suho dan yeonjun menatap jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Queen X Mafia king (Punishment for bad people)//END//
Fanfiction{END} -Jisoo seorang yang dingin dan kejam dia akan seperti itu jika ada yg menyakiti adiknya maka ia akan menjadi marah seperti iblis tak ada ampun, tapi dibalik itu ia juga punya sisi kelembutan meskipun dia dingin kepada adik eomma dan appanya ma...