NEXT CERITA YEOROBUN
Pukul 15.27 kst
Ey balik Yo ni gua laper"
Rose menggerutu karena perutnya terus berbunyiHm"
Disaat mereka ber5 sudah mau masuk ke mobil ada yg memanggil Jisoo
JISOO"
Panggil seseorang yang bantet itu pada mobil jisoo yang akan melajuJisoo yang mendengar ada yang memanggilnya langsung memberhentikan mobilnya dan melihat Jimin berlari ke arahnya
Se sebentar k kumohon hah"
Ucap Jimin sambil menetralkan nafasnya yang tersengal-sengalHm, kenapa kau kemari?"
Tanya jisoo pada jiminTadi makan siang itu lu yg ngasih kan? Gua kesini buat ngucapin makasih dan ini"
Jimin menyodorkan 1 kotak coklat dengan wadah berbentuk love
Ekhem ini ucapan terimakasih atau mau ngajak pdktan?
"Kepo Lisa pada mereka ber2Dih gua ngasih hanya untuk ucapan terimakasih aje"
Jimin menjawabnya dengan suara datar dan gugupY udh Sono lah balik lu ngehalangin jalan mobil"
Teriak rose pada Jimin yg menghalangi mobil merekaBerisik lu bakpo"
Teriak JiminIdih gua langseng gini di bilang bakpo. Lu tu anak itik baru lahir dasar bantet"
Rose membalas teriakan Jimin sambil memberikan jari tengah 🖕Anjing lu"
Ketus JiminGua Manusia bukan anjing bantet"
Jawab rose tak kalah ketus jugaMisi ini kapan kami baliknya y?"
Sela Chanyeol yang dari tadi menyimak keributan rose dan JiminY udh gua pergi lagi pula cuman mau ngasih tu doang, bye jisoo"
Jimin langsung pergi dari sana dan menuju ke parkiran di mana Taeyoonkook menunggu nyaY udh lah ini kapan jalan nya?"
Tanya Jennie karena jisoo hanya diam dan tidak menjalankan mobilnyaIye ini lagi mau di nyalain lu aja kgk sabaran"
Skip
Di rumah
Kamar JisooPukul 20.45 kst
~ you give me the best of me so you give me the best of you~~~
Suara nada dering hp Jisoo
Siapa yg menelfon? Malam hari gini"
Jisoo langsung mengambil hp nya yang di mejaIni nomor siapa?"
Karena Jisoo tidak tau siapa yang menelfon jadi dia mematikan telfon tersebutDan di saat ia akan kembali keranjang ponsel nya berbunyi lagi
Haish males sumpah siapa si"
Geram jisoo dan mengangkat telfon tersebutSiapa? Ini udh malam kgk ada kerjaan amat"
Jisoo berbicara sambil memakan beberapa Snack
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Queen X Mafia king (Punishment for bad people)//END//
Fanfic{END} -Jisoo seorang yang dingin dan kejam dia akan seperti itu jika ada yg menyakiti adiknya maka ia akan menjadi marah seperti iblis tak ada ampun, tapi dibalik itu ia juga punya sisi kelembutan meskipun dia dingin kepada adik eomma dan appanya ma...