Hari pertama sekolah. Nah, hari pertama sekolah kalian biasanya gimana? Team yang udah siap dari pagi dan duduk manis di meja makan atau team yang masih ngantuk jadi ngelakuin aktivitas mata nya setengah melek setengah ketutup, atau jangan-jangan kalian team yang susah dibangunin pake banget kaya..
"Kim Junkyu! Anjir lo kebo banget bang heran gue." Ucap Mashi dengan kesal.
Jeongwoo melihat bagaimana Junkyu tetap menutup matanya dan bernafas teratur bak bayi yang anehnya justru terlihat mengesalkan, "buset udah kaga bangun ini mah, tinggalin aja tinggal."
"Sumpah ya, gue udah selesai mandi, pup, pake baju, bahkan gue tadi udah sempet gelud sama Jihoon tapi nih anak masih ngebo."
"Tenang bang Hyunsuk, gue punya solusi nya." Ujar Jihoon sambil membawa panci dan sendok. "Yuk kita bangunin ini koala jadi-jadian, nyanyi kaya video bangunin sahur yang viral itu ya."
"Eh bentar-bentar gue ambil galon kosong dulu biar lebih rame."
Jeongwoo kemudian pergi ke dapur dan mengambil galon kosong. Lalu terdengarlah sebuah irama dari panci dan galon itu. Member Treasure kecuali Junkyu kemudian menyanyikan sebuah lagu.
"Sarangeul haetda uriga manna.
Jiuji mothal chueogi dwaetda.
Bolmanhan melodrama.
Gwaenchaneun gyeolmal.
Geugeomyeon dwaetda neol saranghaetda."Saat membuka matanya, yang pertama kali Junkyu lihat adalah Asahi yang tengah dance robot. "Gila Asahi, lo nari apa nge lag."
Jeongwoo dan Jihoon segera menghentikan permainan musik mereka. Akhirnya Kim Junkyu, si koala jadi-jadian bangun juga.
"Baru bangun aja banyak protes lo." Ucap Asahi.
"Mending lo cepet mandi, bangunin lo lebih lama daripada bangunin komplek depan buat sahur." Ujar Haruto.
"Santai guys, on the way to take a shower nih gue."
Drama membangunkan Junkyu akhirnya selesai, dan mereka bisa sarapan. Kasihan Junghwan, sedari tadi sudah duduk di meja makan karena lapar tapi karena Junkyu belum bangun ia jadi tidak bisa makan.
Treasure memiliki kebiasaan untuk selalu makan bersama, jika yang kalian bayangkan adalah acara makan bersama dengan percakapan ringan. Itu sangat salah. Karena bahkan di meja makan saja, ada yang mereka ributkan. Contohnya seperti Junghwan dan Jeongwoo yang selalu rebutan potongan ayam terakhir. Hei, padahal kalian bisa minta Hyunsuk untuk membelikan ayam lagi.
Menu sarapan hari ini adalah 김치 볶음밥 atau nasi goreng Kimchi. Kalau kata Mashiho sih mereka harus membiasakan diri makan masakan Korea, biar ganteng kaya member BTS. Gaya sekali, padahal Haruto kalau makan Kimchi saja sudah menghabiskan dua botol air mineral. Pedas katanya.
"Aduh bang Junkyu, lama banget mandinya. Cacing di perut gue kasihan nanti kekurangan gizi." Omel Junghwan.
"Tau nih Junkyu, dia mandi apa semedi sih?" Ujar Yoshi, dia bahkan sudah menyelesaikan 7 soal matematika selama menunggu Junkyu.
Akhirnya yang ditunggu sudah selesai mandi. Entah Junkyu yang mandi menggunakan kembang tujuh rupa makanya lama, atau dia sedang memikirkan sesuatu di atas toilet duduk. Hanya Tuhan dan Junkyu saja yang tahu.
Sarapan pagi ini berjalan dengan khusyuk. Mungkin karena mereka memang sudah sangat lapar, salahkan Junkyu eh jangan salahkan Junkyu. Salahkan saja mimpinya. Karena Kim Junkyu bermimpi kalau ia menjadi seorang presiden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past
Fanfiction"Lo yakin kita baru ketemu sekarang?" "Gue ngerasa gue kenal sama lo, dan lo yang bikin gue bahagia." •• Pertemanan yang erat antara 12 laki-laki yang menyebut diri mereka sebagai TREASURE. Aku bahagia melihat mereka, dan aku merasa bebas ketika b...