judulnya belakangan

5 2 0
                                    

1. Secarik Rindu dan secangkir kopi

Secarik surat apa sudah tersampaikan belum ya? Rasa senja merpati lebih cepat daripada kantor pos. Kala secarik rindu sudah tertulis halus dalam kertas. Mungkin materi yang dijalani akan tetap sama 'berjalan pada yang tidak ingin diajak jalan' . Secarik rindu anggap lah pengiring air mata dan lukisan senyum yang untuk pamit yang takkan kembali.

Kini kembali dengan secangkir kopi yang ada pada senja sebelum kepergian, ampas-ampas yang masih jenuh pun masih menghangat pada kopi. Saat senja mulai pergi pada saat itu materi mengikhlaskan diuji, secarik rindu tadi jangan sampai terkoyak dan kopi tadi biar lah habis, akan kita buat lagi ketika rindu sudah menumpuk. Cara yang paling baik dan tepat memaknai secarik rindu dan secangkir kopi mungkin dengan kita yang sama-sama berjanji di bawah senja.

Filosofi secarik rindu nya: Kusimpan rindu pada Qalbu.  Kala relung masi membelenggu, kutulis sebuah surat tentang kita tentang aku yang tetap bertahan dalam penantian dan secarik rindu akan terbalas dengan sanubari temu.

Filosofi secangkir kopinya: menatap lirih kepergian Puan,kopi yang masih hangat yang seharusnya menemani senja. Pahit kopi mungkin sedikit berkurang dengan menatap kiasan fatamorgana diujung cakrawala, mulai saat ini menatap kepergian tidak terlalu sedu penawar nya sudah ada. Duduk bersama puan dan secangkir kopi kita.

  ~secarik Rindu Akan kembali Tertulis Jika sudah Memenuhi Sanubari Dan Akan sampai Pada Sang-Pemiliknya.  Tunggulah~
-fnaa-

•kiasan fatamorgana akan sedikit berkurang dengan bersama nya secangkir kopi untuk kepergian senja☕•

-
-

 

Disini. Mei 2021
Jangan lupa minum kopi yah! Kenyataan mu jangan mau di kalahkan sama kopi☕
Xddlfndeeyz

Terimakasih sudah membaca semoga tangannya kecantol diikit ya buat teken bintang⭐
_tbc_

Sedu candu (Jatuh hati itu rumit?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang