MILITARY

140 22 0
                                    

hai haiii lama bgt yaaa, sorry sorry. Ini aku tiba tiba kepikiran untuk buat one shoot bertemakan chanyeol wamil. Karena dari kemaren updatean tentang kemiliteran nya lancar. Jadi tiba tiba aku ada ide deh. Hopu u enjoy likee itt❤️

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bersantai, isitirahat sejenak dari hadapan media kini sedang dilakukan oleh seorang park chaeyoung. Setelah bekerja keras atas hasil debut solonya yang akhirnya terwujud. Mimpi, kerja keras, dan doa yang selalu dia lakukan akhirnya terwujud. Dan ia sangat senang, mengetahui publik juga menunggu atas perilisan album debutnya. Walau lelah tapi semua itu terbayarkan karena sekarang waktunya untuk ia menikmati hari tanpa kesibukan yang hectic.

Disaat saat seperti inilah park chaeyoung akan membuka sosial media dan tentu berita berita yang sedang menjadi headline, beberapa berita diantaranya adalah mengenai kekasihnya, park chanyeol yang sedang ada di militer white horse. Melihat kekasihnya di berita dengan balutan baju militer, tampak membuat ketampanan kekasih nya meningkat dan sangat gagah, ia senang dengan hal itu. Dan dia merasa bangga sekali dengan kekasihnya yang mempunyai sifat ambisi dan kompetitif, karena kekasihnya bisa mendapatkan prestasi di militer yang membuat banyak orang takjub kepadanya. 

Malam weekend ini rose sedang bersantai di apartementnya dengan handphonenya, ia juga mengirimkan beberapa pesan untuk sang kekasih, ya hanya untuk memberitahu saja kabar dirinya yang merindukannya. Ya memang chanyeol ada waktu untuk mengecek ponsel walaupun hanya sebentar tapi setidaknya masih ada komunikasi diantara keduanya, sejujurnya rose ingin sekali berkunjung ke markas militer bersama keluarga chanyeol, tapi sangat tidak mungkin bukan, pasti ketika ia bangun ia sudah menjadi headline berita dimana mana belum lagi harus bertemu dan mengkalrifikasi kemana mana, sungguh merepotkan. Jadinya ia memilih untuk menitipkan barang kepada yoora eonnie ataupun ibu chanyeol saat mereka berkunjung ke militer.

(Kakaotalk)

Chaeyoung
Hello oppa, how are you?, apa disana baik baik saja? Aku sangat bangga padamu karena aku membaca banyak berita tentang mu,

Chaeyoung
Kata knetz kau seperti capten yoo si jin di dunia nyata oppa

Chaeyoung
Aku merindukan mu, semangat disana dan jaga selalu kesehatan oppa

Chaeyoung Dari aku, barangkali kau merindukanku juga hehehe _______________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeyoung
Dari aku, barangkali kau merindukanku juga hehehe
_______________________

Itulah beberapa pesan yang rose kirimkan kepada kekasihnya, sejujurnya rose tidak terlalu mengharapkan balasan dari chanyeol setidaknya dengan kekasih nya membacanya saja sudah cukup, karena rose hanya ingin kekasih nya setidaknya mengetahui apa yang dia rasakan.

_______________________

Park Chanyeol, sekarang sedang ada waktu untuk beristirahat dan diberi waktu 1 jam untuk membuka ponsel. Yang pertama ia hubungi adalag eomma appa dan noona nya baru setelah itu ia akan mengecek pesan pesan dari sang kekasih.

Setelah memberi pesan dan kabar kepada keluarganya, chanyeol mengecek pesan dari sang kekasih yang selalu membuatnya tersenyum, entah kenapa. Tetapi pesan dari sang kekasih selalu membuatnya merasa senang dengan pesan rindu nya tapi juga selalu menyemangati dirinya, ditambah beberapa foto yang kekasih nya kirimkan, biasanya rose akan mengirimkan foto dirinya tanpa make up, menurut chanyeol itu sangat manis dan cantik, ia menyukai kekasih nya apa adanya, tapi kalau boleh memilih ia akan memilih rose tanpa make up, untuk dirinya.

Ia pun berniat membalas pesan kekasihnya

Chanyeol
Hai sayangku, i'm good, disini aku baik baik saja, terimakasih atas pujiannya, aku pun bangga terhadap hasil kerja kerasmu, kamu sangat cantik dan keren dalam album debutmu

Chanyeol
Aku juga merindukan mu, aku akan selalu bersemangat supaya liburku menjadi berharga nanti

Chanyeol
Cantik sekali, kamu tetep jaga kesehatan ya sayangku, jangan sampai sakit, dan istirahat yang cukup, jangan mengkhawatirkan jam tidurku disini, karena pasti aku tidur tepat waktu

Chanyeol

Capten chanyeol milik park chaeyoung, barangkali kau juga merindukan ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Capten chanyeol milik park chaeyoung, barangkali kau juga merindukan ku

--------------------------------
shoot singkat padat dan jelas ketika 2 sejoli saling rindu, ini juga draft awal awal chanyeol wamil yahhhh abis ini semoga bisa update lagi, stay safe semua nyaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Behind Our Relationship -IDOL LIFE- Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang