Ya seperti yang kita tahu, bahwa isu isu untuk kabar solo rose blackpink masih menjadi kejutan. Gimana engga??, kita masih belum mengetahui tanggal pasti dan YG entertaiment sendiri masih bungkam.
Namun sebenernya rose sendiri sudah sibuk dengan mini album solonya, karena rencana nya agensi akan mendebutkan solo rose dengan mini album. Yang terdiri dari beberapa lagu tidak hanya 1.
Rose sendiri sudah mempersiapkannya sejak lama. Dia sudah rekaman untuk lagu lagunya, rancangan fisik mini album nya, latihan, dan sebagai macam nya
Rose sudah melewati dri dimana ia terkurung berjam jam di ruangan gelap milik teddy park. Dan akhirnya semua itu terbayar dengan debut solonya. Ia sudah sanggat menanti nantikan, walaupun agensi sendiri belom memberitahu tanggal pastinya. Rose pun sudah memberitahu tentang ini keoada sang kekasih. Pasti sang kekasih selalu mendukung, karena chanyeol tau perjuangan rose untuk mendapatkan debut solonya itu tidak mudah.
-----------------
Hari ini rose datang ke kantor agensi nya dengan senang hati, karena ya itu debut solonya akan segera terwujud. Namun entah dari mana tidak ada angin tidak ada hujan, sang produser team serta pemimpin agensi mengatakan bahwa debut solonya harus diundur hingga akhir tahun. Yak itu seperti rose kehilangan jiwanya. Tubuhnya tidak bisa menerima kenyataan yg terjadi, dunia nya seakan runtuh detik itu juga.
Ia benar benar sedih, ingin marah juga tidak bisa. Ia merasa kecewa dengan dirinya sendiri. Dia sudah tidak bisa berkata apa apa lagi. Ia juga belom dan tidak ingin memberitahukan hal ini kepada siapa siapa, kepada sang kekasih, para member, bhakan orang tua nya sendiri. Karena rose adalah tipe orang yg tidak bisa mengungkapkan rasa sedih nya kepada org lain, ia memilih untuk memendam nya sendiri, walaupun ia tahu bahwa member nya juga tidak akan marah kepadanya. Tapi ia merasa mengecewakannya. Ya itu adalah sikap roseane park yg tidak ingin mengecewakan org org.
Entah kebetulan apa hari ini ia ada janji dengan sang kekasih, di apartement nya. Akhirnya rose melajukan mobil pribadi nya ke apartement sang kekasih. Ia mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan hal ini kepada sang kekaasih saja akhirnya, karena mereka berada di bidang yang sama. Idol. Ia langsung melajukan mobilnya.
Sesampainya di apartement ia menekan pin unit milik chanyeol. Ia menaruh brg brg nya dan mencuci tangan lalu menggulung rambutnya. Ia duduk di meja makan, sudah ada beberapa macam makanan yg sudah chanyeol siapkan untuk nya. Karena katanya chanyeol ingin mencoba memasak dan sang kekasih harus mencicipinya.
"Oppa bisa nanti aku cerita"tanya rose sedikit lesu.
"Tentu, apa yang mau kau ceritakan hmm??, tapi makanlah dulu, aku tahu kau tidak bisa menolak makanan"canda chanyeol
"Hmm, arraseo" jawab rose. Mereka menyantap makanan itu dengan ditemani segudang cerita lawak chanyeol, namun tetap saja rose menanggapinya dengan ketawa atau menjawabnya singkat, karena ia masih memikirkan hal ini.Ting!
Suara dari notif hp chanyeol berbunyi, chanyeol melihatnya dan segera ia buru buru. Ia berpamitan dengan sang kekasih "chaeng ahh, aku akan ke agensi sebentar ya, aku dihubungi manajer ku, untuk mempersiapkan album comeback ku dengan sehun. Kau tunggu sebentar bisa???" Tanya chanyeol lembut
"Hmm, arra bisa, oppa pergilah dahulu aku tidak apa apa" jawab rose.
"Tunggulah aku nee??" ucap chanyeol. Ia mengecup singkat kepala rose sebelum ia melonong pergi keluar pintu apartement nya.Sekarang rose berada sendiri di apartement sang kekasih. Ia duduk di ruang TV dan berpikir "sepertinya beer tidak buruk untuk menghilangkan ini". Ia berjalan kedepan kulkas milik chanyeol dan membukanya, benar saja ada berbagai macam botol soju dan kaleng beer, karena kita tahu memang chanyeol suka meminum soju dan beer.
1 kaleng beer habis ditegak nya
2 botol, karena ia masih merasa kurang
3 botol, rose merasa benar benar melupakannya
4 botol, ia sudah tidak kuat lagi
Ia menangis sejadi jadinya, ia benar benar merasa sendiri menyelesaikan masalah ini, ia menyalahkan dirinya sendiri, ia kecewa dengan diri sendiri. Biarlah malam ini ia terlihat buruk.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Chanyeol kembali ke apartement nya dengan membawa kabar gembira. Karena lagu comeback nya dengan sehun diterima oleh agensi dan akan segera dirilis, namun tampak nya ia langsung terkejut karena saat ia membuka pintu ia melihat sang kekaaih yang sudah tertidur disofa. Chanyeol melihat ada beberapa kaleng beer juga. Ia berpikir bahwa sekarang gadisnya itu memiliki masalah yg sangat berat untuknya dan berada di titik terendah nya. Ia menghampiri sang kekasih.
"Chaengahh, bangun lah jangan tertidur disini, pindahlah ke kamar" ucap chanyeol lembut
"Eoh oppa sudah pulang" jawab rose dengan muka merah nya akibat mabuk
"Pindahlah ke kamar chagiah kau terlihat lelah" ucap chanyeol
"Ani, bisakah oppa dudu sebentar"tanya rose
"Arra, apa yg ingin kau tanyakan atau ceritakan"peka chanyeol terhadap situasi sekarang
"Oppa akan terus menemaniku bukann??"pertanyaan rose membuat chanyeol terpaku. "Iya tentu saja aku akan menemani mu" jawab chanyeol.
"Tapi kenapa aku selalu merasa sendirian, bahkan aku tidak bisa menceritkaan ini kepada para memberdeul ku??" Ucap rose dengan menunduk kebawah "aku gagal oppa, aku gagal, debut soloku harus ditunda lagi hingga waktu yg belom ditentukan oppa" lanjut rose. Pernyataan itu membuat chanyeol terkejut karena ia tahu perjuangan seorang idol untuk comeback, karena ia merasakan sendiri bagaimana susahnya.
"Chaeng lihat aku" jawab chanyeol lembut.
Rose mendongakan kepalanya, sudah terlihat wajah merah mata berkaca kaca dan bergenilang air mata yg sebenarnya untuk chanyeol ini sangat menggemaskan.
"Apapun masalahmu hari ini dan seterusnya aku akan selalu berada di sampingmu, aku tidak memaksa kamu untuk bercerita, tapi kau harus janji kau tidak boleh seperti ini lagi. Jika ada masalah kau harus membagikannya denganku jgn dipendam sendiri, arra??". Ucapan chanyeol bagaikan sihir membuat rose mengganguk patuh. Lalu chanyeol merengkuh tubuh mungil milik rose, ia membiarkan sang kekasih menangis seengukan di dalam pelukannya, karena ia tahu bahwa kekasihnya sedang sgt membutuhkan org untuk menemaninya dan bercerita.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Pagi harinya chanyeol sudah memasakan semangkuk sup untuk rose, bisa dibilang chanyeol lumayan ahli untuk memasak. Kekasih nya bangun dari tidur nya dengan mata yg masih setengah terbuka namun sudah berjalan menghampiri semangkuk sup. Ia seperti zombiee namun buat chanyeol itu sangat lucu, bagaimana bisa kekasihnya yg tadi malam menangis seengukan menjadi sangat lucu dipagi hari???.
"Supnya masih panas cuci muka dan sikat gigi dulu chaeng" ucap chanyeol sambil merapikan peralatan masak
"Ani, sup ini sangat harum sangat disayangkan jika aku tidak menyantap nya" jawab rose.
Namun rose akhirnya membersihkan muka nya dan menggosokan giginya, lalu menaruh sedikit pelembab untuk mukanya agar terlihat sedikit fresh."Aku sudah bersih, boleh aku menyantap sup ini oppa??" Tanya rose
"Tentu saja, semoga kau suka, ahh ani kau pasti suka"jawab chanyeolMereka berdua melanjutkan sarapan sup itu, sambil chanyeol menanyakan segudang pertanyaan nya tentang sang kekasih dan masalahnya. Dengan senang hati rose menjawabnya karena kekasih nya sudah sangat merasakan hal yg ia rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind Our Relationship -IDOL LIFE-
FanfictionDESCLAIMER!! ini workbook pertama aku jadi maaf kalo berantakan dan banyak typo. kisah sepasang kekasih yg sama sama bekerja menjadi idol, yg dikenal banyak masyarakat dan penggemarnya, yg selalu tampil memukau di depan layar kaca, dan tentu saja...