CHRISTMAS✨

119 15 0
                                    

sowryy bgt gais lama bgt ga upload soalnya kehabisan ide nih. Nah akhirnya ini aku buat cerita baru lagi berhubung udh masuk christmas kann....

Note : cerita ini draft aku dari 2020 makannya set disini waktu ada berita heboh hebohnya yaaaaaaa jadi maafkan aku klo set cerita nya bukan di tahun 2021

__________________________

hari natal sudah hampir tiba, walaupun di pandemi seperti ini tapi tetap tidak menghapuskan suasana kebahagiaan natal.
Cuaca dingin sudah mendominasi sejak awal desember di kota seoul.

Hari ini seorang pria tinggi sudah mempersiapkan dirinya dengan hoodie oversize hitamnya dan coat tak lupa juga masker dan topi nya, supaya tidak dikenali. Park Chanyeol. Ya park chanyeol yg kalian tunggu tunggu hampir 3 bulan ini semenjak masalah yg menimpa dirinya. Padahal pria ini baik baik saja walaupun saat awal awal dia hampir meras kecewa frustasi dan emosi. Namun ia bisa mengendalikan itu semua dan meyakinkan dirinya bahwa dia bisa menyelesaikan masalah yg menimpa dirinya tanpa embel embel agensi.

Kini ia sudah baik jauh lebih baik, bahkan badannya semakin kekar dan bugar. Walaupun dirinya belum muncul di akun sosial media nya. Entah lah mengapa. Kini ia sedang perjalanan menuju apartement kekasihnya. Karena ia akan memberi kejutan dan juga memberi hadiah natal untuk kekasihnya. Mereka sudah tidak bertemu langsung selama 2 bulan. Karena kesibukan kekasihnya dan juga nama kekasihnya sempat terseret dalam kasusnya waktu itu. Apakah sebuah kebetulan???.
Dan mereka akhirnya hanya memberi kabar melalui video call atau telpon dan chat setiap harinya. Hubungan keduanya pun sangat baik. Bahkan keduanya, entah kebetulan mempunyai peliharaan baru yg sama. Seekor anjing.

Kini ia sudah sampai di apartement kekasihnya, ia membawa 2 paperbag. 1 untuk hadiah kekasih seorang park chaeyoung dan 1 lagi bahan masakan, chanyeol akan memasakan masakan untuk chaeyoung hari ini. Dan ada 1 hadiah lagi yg kalian tidak tahu, ia bawa di tubuhnya sendiri. Yap park chanyeol ingin memberi kejutan bahwa ia mempunyai tatto baru untuk chaeyoung. Tatto mawar di dada sebelah kanan. Walaupun ukurannya tidak besar tapi setidaknya ia memberi tanda untuk sang kekasih, mawar.

Kini ia sudah di depan pintu apartement, menekan sandi dan masuk. Sebenarnya chanyeol tidak memiliki akses masuk ke dalam apartement rose, namun karena waktu itu rose memberi tahu pin masuk kedalam apartement nya melalui telpon sehingga chanyeol bisa masuk.

Sekarang ia meletakan paperbag nya diatas meja melepas masker dan coat nya lalu mencuci tangannya. Suasana di apartement nya sangat sepi, mengetahui karena rose sendiri sedang menjalani pemotretan untuk brand YSL dan juga anjing nya Hank yg dibawa ke lokasi kerja. Kini chanyeol sedang mempersiapkan untuk memasak. Ia akan memasakan steak dan spagetti special yg sebenarnya sudah pernah ia buat sebelumnya namun ia remake lagi menjadi lebih nikmat.

Jujur saja chanyeol tidak terlalu pusing memasak disini karena alat alat yg lengkap. Mengetahui juga rose gemar memasak juga. Chanyeol segera memakai apron dan menyelesaikan masaknya

Tak butuh waktu lama ia selesai memasak. Hanya 45 menit setelah itu ia membereskan segala peralatan yg ia pakai. Dan mengambil segelas air putih lalu mengambil handphone nya untuk menghilangkan kebosanan nya sembari menunggu chaeyoung kembali dari pekerjaaan nya.

30 menit berlalu, ia kemudian mendengar suara kartu akses yg dimasukan, menandakan bahwa rose sudah pulang. Namun ia tetap duduk santai biarlah sang kekasih yg kaget.

___________________

Rose sudah selesai dengan pekerjaaan nya hari ini sejujurnya hari ini tidak selelah itu karena ia sambil membawa hank yg dapat menghilangkan bosannya. Ia juga sudah membersihkan diri dari make up nya dan mengganti dengan pakaian casual. Ia kembali ke apartementnya, ia pulang sendiri karena memang ia tinggal sendiri tidak bersama sang manajer. Setelah itu ia langsung masuk tanpa sadar ada sepatu sang kekasih yg di letakan di tempat sepatunya. Begitu masuk ke ruang tamu ia terperanjak kaget karena sang kekasih ada di apartement nya sambil duduk di kursi

Behind Our Relationship -IDOL LIFE- Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang