Hari chuseok, hari libur besar di Korea. Dimana semua orang akan berlibur bersama keluarga masing masing dan makan makanan enak.
Apalagi untuk para idol, chuseok day adalah hari yg berharga untuk mereka. Untuk mengistirahatkan diri mereka dari jadwal jadwal sialan itu.
Namun berbeda dengan grup naungan YG entertaiment, blackpink. Ya grup besar itu melakukan comeback di tengah hari chuseok day, tepatnya hari jumat 2 oktober lalu. Lagu comeback album pertama mereka yang bertakjub "THE ALBUM". Dengan main track lagu lovesick girls dan lagu lainnya.
2 oktober 2020
Park chayeong atau yg kalian kenal dengan rose blackpink. Hari ini adalah hari comebacknya dan segala kesibukan nya hari ini dari press confrence album dan lain lain. Hari ini ia memutuskan untuk pulang kerumah orang tuanya setelah kemaren ia bertemu jonghwang, ikan kesayangannya. Hari ini dia balik kembali namun hanya untuk makan malam bersama, karena setelah ini ia akan pergi kerumah mama papa park. Yap rumah orangtua park chanyeol, kekasihnya. Karena ia ingin memberi kejutan kecil karena mereka sudah sangat lama tidak bertemu dgn alasan kesibukan masing masing. Dan juga chanyeol sudah bilang kepada sang kekasih bahwa ia ingin menghabiskan waktu chuseok nya di rumah orang tuanya. Benar benar bayi besar bukan????.Rose sudah bersiap untuk menuju rumah kekasihnya, tentu ia menggunakan penyamaran masker topi dll. Ia mengendarai mobil pribadinya untuk menuju kawasan perumahan elit rumah orang tua kekasihnya.
Dilain tempat,
Siang ini park chanyeol memutuskan menghabiskan waktu di kediaman org tuanya. Setelah semalam ia mengunjungi cafe papa park, malamnya ia langsung menginap dirumah org tuanya dan kebetulan juga noona nya, yoora noona sedang menginap di rumah org tuanya.Hari ini ia hanya bermalas malasan di kasurnya. Namun akhirnya ia beranjak dari kasurnya dan menunu ke lantai 1. Sesampainya di lantai 1 ia mencari keberadaan eomma nya, karena tadi malam ia belum sempat mengobrol dengan eommanya. Ia melihat eomma nya sedang memasak, lalu chanyeol mengambil gelas dan meminum segelas air untuk kesehatannya, lalu ia duduk di kursi bar yg ada dirumah nya.
"Selamat pagi eomma" sapa chanyeol. "Eoh, kau sudah bangunn selamat pagi jugaa chanyeollie" balas eomma nya. "Bagaimana kabar mu apakah kau baik baik saja, bagaimana dengan pekerjaaan mu" tanya eomma nya yg ingin menegtahui kabar anak nyaa "baik baik saja eomma, bahkan pekerjaan ku sgt baik, setelah melakukan comeback ku bersama sehun kami ber 2 memiliki banyak kesibukan eomma. Bahkan sehun sudah memulai syuting untuk film terbarunyaa." Jelas chanyeoll. "Wahhh jinjja benar benar anak itu sibuk sekali, eomma titip pesan untuk maknae exo itu semoga dia tetap sehat dan bahagia" jawab eomma chanyeol dengan semangat "tentu eomma".
"Eoh bagaimana kabar kekasihmu??, apakah dia sedang sangat sibuk??, eomma sangat merindukannya sudah lama ia tidak berkunjung" tanya eomma chanyeol dengan nada yg sedikit penasaran tentang kekasih anaknya. "dia baik baik saja eomma, dia bahkan sekarang sedang sangat sibuk jadwal nya sangat padat, kalau eomma rindu bagaimana dengan ku??. Tentu aku lebih merindukannya, bahkan hari chuseok begini saja grupnya masih melakukan comeback, benar benar daebakk dan gila eomma" jawab chanyeol sedikit cemberut karena memang dia sangat merindukan kekasihnya itu. "Sudah lah pasti dia juga merindukan mu. Sana temui tobennie, kasian dia ingin bertemu appanya, benar benar appa kurang perhatian" canda eomma chanyeol. "Aishh eomma toben itu benar benar genit dan pilih kasih ia hanya akan nurut denganku jika ada keajaiban dunia, ia hanya bisa manja diam dan menurut dengan yeoja, benar benar emang seorang toben" kesal chanyeol.
Namun entah apa yg merasuki seekor toben, hari ini ia menurut dengan chanyeol, appanya. Bahkan moment itu sudah diabadikan chanyeol melalui unggahan di sns instagram nya. Yang menuai banyak perhatian dari para exo-l.
Siang ini chanyeol sedang duduk santai si ruang tengah, tiba tiba ia teringat bahwa kekasihnya hari ini mengeluarkan MV baru di youtube, jelas chanyeol tidak ingin melewatkan itu. Segera ia membuka youtube dan mencari grup kekasihnya itu.
Chanyeol dibuat takjub dengan lagu baru blackpink lovesick girls, karena memang musik dan lagunya benar benar bagus bahkan ia sgt mengagumi kecantikan para membernya terutama kekasih nyaa. Namun matanya benar benar membulat ketika dimana ia melihat adegan MV tersebut karena disana ia melihat sang kekssih sedang digendong dan beradegan mesra dengan namja lainn. Chanyeol sedari tadi menahan perasaaan cemburunya terhadap sang kekasih hingga MV tersebut benar benar selesai.
Ia menghembuskan nafas berat dan menggerutu "aisshh, benar benar gadis itu, bisa bisa nya ia beradegan mesra dengan namja lain. Sedangkan kekasihnya disini sgt cemburu, aishhh" tiba tiba ada suara yg menyaut gerutuan chanyeol "yakk, lihatlah eomma anak namja mu sedang cemburu buta melihat kekasih nya" perkataan yoora noona membawa gelak tawa mama park, sedangkan yoora noona sedang bermain bersama toben "tenanglah chanyeolla dia tidak akan berpaling dari mu hahahahha" benar benar chanyeol ingin membunuh noona nya sekarang juga. Akhirnya ia balik ke kamarnya dan memutuskan bermain game.
~~~~~~~~~~~~~ back toRose sekarang sudah sampai dikediaman kekasih nya, ia menekan bel, lalu munculah yoora eonni yg membukakan pintu dan langsung menyambut hangat kedatangan rose.
"Annyeonghaseyoo eonni" ucap rose "yaaa rose-ssi masuklahh" balas yoora. Mereka berdua berpelukan sebentar "selamat hari chuseok eonni, bagaimana kabar mu eonni apakah baik baik sajaa, aku merindukan mu eonni" ucap rose yang menurut yoora sgt menggemaskan. "Yaa aku sgt baik, aku juga merindukan mu asal kau tauu, kau semakin cantik" ucap yoora "eonni jangan membuatku malu, eonni juga. Oiya dimana eomma nim" tanya rose. Lalu eommanim muncul dari ruang tengah dan langsung memeluk rosee "annyeong rose-ssi bagaimana kabar mu, eomma benar benar merindukan mu. Jinnja neomu yeppo" ucap eomma yg membuat rose tersipu "annyeong eomma nim aku baik baik sajaa, aku juga merindukan eomma nim" jawab rose sambil menunjukan senyum manis nya. Tiba tiba ada seekor anjing hitam kecil yg menyambut rose, yaps benar si anjing genit tobenRose pun berjongkok dan menggendong toben "annyeong tobennie apakah kau merindukan ku juga??, aish kau benar benar menggemaskan. Aku ingin bertemu appa mu sebentar nde??" Ucap rose kepada toben lalu mengecup toben sekilas, benar benar anjing beruntung.
Rose tau bahwa sang kekasih pasti sedang cemburu dan kesal. Sudah kelihatan karena dari tadi siang kekasih nya benar benar tidak menjawab pesannya.
Rose melangkahkan kaki ke kamar chanyeol yg sudah tidak asing lagi baginya. Ia mengetuk pintu tersebut namun tidak ada jawaban, akhirnya rose membuka tuas pintu tersebut dan nampaklah sang kemasih yg sedang bermain game dan menghiraukan kedatangan nya. Benar benar seorang bayi.
"Halo oppa, aku disini apa kau tidak merindukan ku" tanya rose sambil berjalan mendekati chanyeol yg sdg bermain ps didepan layar Tv. Chanyeol yg sedari tadi diam hanya melirik sekilas dan berdehem saja. Sudah kesal dengan kekasihnya yg hanya berdehem rose pun menggangu kekasihnya supaya kalah dan menjawab pertanyaan nya. "Bisakah kau tidak menggangu ku chaengg?? Aku sedang bermain"ketus chanyeol "tidak, aku akan terus menggangumu hingga oppa berhenti".
Akhirnya memang benar chanyeol kalah bermain krn diganggu sang kekasih.Rose pun segera memeluk erat sang kekasih "oppa aku merindukan mu?? Apa kau marah padaku??" Tanya rose, lalu mendongak melihat sang kekasih yg tidak membalas pelukannya. "Ani" jawab ketus chanyeol. "Lalu kau kenapa oppa, apa kau cemburu??? Kau cemburu dengankuu? Iya?iya?iya??" Tanya rose dengan gemas. Karena kekasih nya sgt menggemaskan chanyeol pun menggendong sang kekasih lalu mendudukan sang kekasih diatas meja dikamarnya. "Iya aku sgt cemburu dengan mu" jawab chanyeol yg masih berdiri menyamakan tinggi sang kekasih. "Wae wae wae???" Tanya rose gemas. Sudah tidak sehat lagi jantung nya chanyeol pun mengecup bibir sang kekasih singkat "karena engkau bersama namja lain di MV terbaru mu, bahkan namja itu membuat nangis gadisku" jawab chanyeoll "aaah karena itu, tapi aku tak akan berpaling dari oppa karena aku hanya mencintai mu" jawab rose dengan senyum manis, lalu tangan nya menangkup pipi chanyeol dan mengecup bibirnya.
"Aisshhh kau membuat ku benar benar merindukan mu" ucap chanyeoll. Rose pun mengusap rambut chanyeoll gemas " miss you too my big baby" jawab rose. Lalu chanyeol mendekatkan wajah nya dengan wajah rose, membuat rose menutup matanya. Lalu chanyeol mengecup bibir manis gadisnya lama lama kecupan itu menjadi ciuman manis, rose pun membalas ciuman sang kekasih dan mengalungkan tangan nya di leher sang kekasih.
Biarlah Hari ini menjadi hari chuseok yg manis dan diakhiri ciuman manis dari sepasang kekasih yg saling merindukannGimana gaiss ceritanya??? Jangan lupa vote sama comment gaiss. Ini aku buat 1300 kata lho semoga kalian sukaa
Kajjaxha~
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind Our Relationship -IDOL LIFE-
FanfictionDESCLAIMER!! ini workbook pertama aku jadi maaf kalo berantakan dan banyak typo. kisah sepasang kekasih yg sama sama bekerja menjadi idol, yg dikenal banyak masyarakat dan penggemarnya, yg selalu tampil memukau di depan layar kaca, dan tentu saja...