Hari ini adalah hari pertamanya Sherina bersekolah di SMA Ksatrya,sekolah yang elite dengan siswa dan siswinya berada dikeluarga kaya raya.
Sherina sangat beruntung bisa memasuki sekolah SMA Ksatrya karena ia mendapatkan beasiswa full selama ia bersekolah di SMP Pattimura menuju SMA Ksatrya.
"pokoknya aku harus semangat dan bisa bersungguh-sungguh agar beasiswaku ga dicabut dari sekolah" ucap Sherina saat memandangi dirinya di cermin.
Setelah itu,Sherina keluar dari kosan-nya.Ia berjalan ke arag jalan raya untuk menunggu angkutan umum.
Memang sedari ia masih duduk di bangku SMP,Sherina selalu berangkat menggunakan angkutan umum.
Beberapa menit Sherina harus menempuh perjalanan,kini ia sudah sampai di depan gerbang SMA Ksatrya.
"SMA Ksatrya,aku datang untuk menjadi kesatria yang sesungguhnya" ucap She sembari memandangi sekolah tersebut.
'5 menit lagi acara penyambutan siswa baru akan dimulai,dimohon untuk semua siswa berbaris dilapangan yang telah ditujukan!'
Sherina yang tengah duduk pun segera berdiri dan menuju lapangan.Saat ia tengah berjalan ke arah lapangan,ada seorang gadis yang berdiri di hadapannya.
"Hai" ucap gadis tersebut sembari melambaikan tangannya.
"Eh hai"
"Nama gue Azalea Clarissta" ujar Lea sembari menjulurkan tangannya.
"Nama gue Sherina Grisella Adeline,panggil aja She" balas Sherina.
"Lo mau ke lapangan?" tanya Lea
"Iya,lo sendiri?"
"Gue juga,gimana kalo kita barengan?"
"Dan mulai sekarang kita sahabat" lanjutnya sembari mengacungkan jari kelingkingnya.
"Okay,sahabat" balas Sherina dengan mengaitkan jari kelingkingnya sembari tersenyum manis.
"haha yaudah yu kita ke lapangan sekarang!" ajak Lea
"Wait,lo gugus berapa?" tanya Lea sebelum mereka ke arah lapangan.
"tujuh" jawab She
"okay sama,ayo!"
Lea langsung menarik tangan She menuju lapangan.
Mereka memasuki lapangan dan berbaris dengan rapi sesuai yang telah diinformasikan sebelumnya.
"Baik selamat datang kepada siswa dan siswi di SMA Ksatrya,semoga kalian bisa belajar dengan nyaman,aman dan disiplin" ucap kepala sekolah.
"Untuk itu,mari kita buka dengan mengucapkan bismillah" lanjutnya
"BISMILLAH HIRROHMAN NIRROHIM!" ucap semua siswa-siswi.
"Setelah ini,kalian akan dibimbing terlebih dahulu oleh kakak-kakak OSIS SMA Ksatrya.Selamat bertugas untuk semua para anggota OSIS" ucap kembali kepala sekolah.
Lalu,semua para siswa dan siswi mengikuti kakak OSIS menuju kelasnya masing-masing.
"Oke adik-adik semua sebelumnya kakak-kakak disini akan memperkenalkan dirinya masing-masing" ucap salah satu kakak OSIS yang membimbing gugusnya Sherina.
"Perkenalkan nama kakak Erick Pradipto disini kakak sebagai ketua OSIS SMA Ksatrya,kalian bisa panggil kakak kak Erick"
Semua kakak OSIS yang berada di kelasnya Sherina pun memperkenalkan dirinya masing-masing.
YOU ARE READING
Turn Around
Teen FictionFerro Putra Purnama,seorang lelaki arrogant karna kekayaan harta orang tuanya,tetapi sangat dikagumi di kalangan kaum hawa.Begitupun dengan Sherina,gadis yang sangat mengagumi Ferro selama ia sekolah di SMA Ksatrya. Sherina Grisella Adeline,seorang...