kkrrriiinggg
Suara alarm Sheeina berbunyi dan tandanya ia harus segera bangun dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah hari keduanya.
"Eungh"
"Waktu serasa cepet banget,baru aja kemaren balik dari sekolah sekarang harus ke sekolah lagi" ucapnya saat sedang duduk di pinggir ranjangnya.
"Tapi walaupun gitu,gue harus tetep semangat"
Setelah itu ia bergegas ke kamar mandi dan memakai seragamnya.
ttiinn ttiin
Suara klakson mobil didepan kosan Sherina,saat ia sedang mengenakan sepatunya.
"Kayak kenal mobilnya"
"Selamat pagiiii" ucap seseorang turun dari mobil dengan suara girang.
"Lea,pagi-pagi udah ke kosan ada apa?" tanya Sherina heran.
"Lo ga liat apa gue udah siap berangkat ke sekolah?"
"I-iya gue liat"
"Yaudah ayo kita berangkat"
"G-gue berangkat sama lo?" tanya Sherina masih heran.
"Yaiyalah gue kan kesini nyamperin lo siapa lagi"
"Gue gaenak Lea dari kemaren gue ngerepotin lo"
"Siapa bilang sih udah ayo naik,ada yang mau gue ceritain juga"
Mau tidak mau Sherina berangkat dengan Lea.Tapi sesungguhnya,ia sangat tidak enak terus merepotkan sahabatnya itu.
"Tadi lo bilang ada yang mau lo ceritain,apa?" tanya Sherina penasaran.
"Ouh iya jadi gini,bokap sama nyokap gue mau angkat lo jadi anak mereka"
"A-apa anak?"
"Iya anak dan sebentar lagi kita jadi sodara" jawab Lea senang.
Berbeda dengan mimik wajah Lea,Sherina sangat terlihat murung.Lea yang melihat Sherina seperti itu pun langsung menanyakan.
"She kenapa? Lo ga mau ya?" tanya Lea hati-hati
"B-bukannya gue ga mau Lea tapiii,gue kan baru kenal sama lo dan keluarga lo juga jadi gue masih butuh pengenalan lebih jauh lagi" jawab She.
"Iyaaa gue ngerti ko,tapii kalo pulang sekolah lo ke rumah gue mau kan?"
"Karena gue gaenak nolak kemauan lo,jadi gue mau"
Lalu Lea memeluk Sherina dari samping dengan penuh kasih sayang.
"Gue sangat menunggu jawaban lo She,semoga lo mau ya"
Mereka pun sudah sampai di sekolah SMA Ksatrya dan langsung memasuki kelas yang sudah ditentukan.
Saat di lorong sekolah yang menyambungkan ke kelas Sherina,ada seseorang yang memanggil Sherina.
"SHERINA!" panggil seseorang sembari berlari mengerjar Sherina.
"Eh iya ada apa kak?"
"Istirahat nanti mauga lo makan bareng gue?" tanya Erick.
Sherina langsung menatap Lea karena ia sangat tau bahwa Lea sangat mengagumi Erick ia pun tidak enak dan langsung menolak Erick.
"Em maaf kak She ga bisa makan bareng kak Erick,karena kan Sherina masih siswi baru disini jadi takut ada yang bilang engga engga"
"Tapi gue pastikan ga akan ada yang berani nyinyirin lo" jawab Erick memastikan.
YOU ARE READING
Turn Around
Teen FictionFerro Putra Purnama,seorang lelaki arrogant karna kekayaan harta orang tuanya,tetapi sangat dikagumi di kalangan kaum hawa.Begitupun dengan Sherina,gadis yang sangat mengagumi Ferro selama ia sekolah di SMA Ksatrya. Sherina Grisella Adeline,seorang...