04.STALKER

11 2 0
                                    

***
Dilain tempat,Sherina yang sedang menunggu Lea dalam mobil merasa jenuh karena terlalu lama menunggu Lea di toilet.

"Lea ko lama banget ya" ucap Sherina sembari menengok ke arah lobi.

"Gue susulin aja kali ya"

Tanpa basa-basi,Sherina pun keluar menyusuli Lea.Tetapi saat ia hendak keluar dari mobil,Lea muncul dihadapannya.

"She lo mau kemana?" tanya Lea

"Mau susulin lo,abisnya lo lama banget"

"Hehe maaf mules banget abisnya"

"JOROK!" jawab Sherina dengan nada teriak

"This is normal" ucap Lea

"Yaudah ayo balik,bokap nyokap gue pasti udah nungguin" lanjutnya

Selama di perjalanan,mereka bergurau seperti 2 orang yang sudah bersahabat lama.

Dan pada saat di tengah perjalanan,mereka menemukan kedai ice cream yang sangat menarik untuk dikunjungi.

"Eh eh pak berhenti sebentar" ucap Lea pada pak Adi supirnya.

"Kenapa Lea?" tanya Sherina

"She lo suka ice cream?"

"My favourite" jawab Sherina

"Seriously?!" ucap Lea tak percaya

"Yaudah kalo gitu lo ikut gue sekarang" lanjut Lea menarik tangan Sherina keliar mobil.

"Eh eh eh Lea mau kemana?"

"Tuuuu" jawab Lea saat sudah sampai di depan kedai ice cream.

Seketika mata Sherina berbinar saat sudaj di depan kedai ice cream tersebut.

"Suka?" tanya Lea

Sherina tak menjawab,ia hanya mengganggukkan kepalanya dengan antusias.Namun setelah itu,wajahnya kembali murung.

"Lo kenapa She? Katanya suka tapi ko murung gitu mukanya?"

"Em gue udah lama banget ga makan ice cream dan sekarang gue ga ada uang buat belinya" jawab Sherina polos.

Lea yang mendengar tutur kata Sherina hanya tersenyum gemas.

"Sherina dengerin gue"

"terus gunanya gue ada disini buat apa ha?"

"gue tau Le,tapi gue udah ga mau ngerepotin lo lagi.Kita bersahabat masih lama,dan ini baru-baru kita sahabatan aja gue udah sering repotin lo"

"Hey suatu saat nanti,gue juga pasti butuh bantuan lo.Jadi kita simbiosis mutualisme dong"

"udahh gausah lama ayo masuk"

Lalu mereka masuk ke dalam kedai ice cream tersebut dan memesannya.

Saat mereka telah selesai memesan ice cream,mereka kembali masuk ke dalam mobil menuju rumah Lea.

"Assalamualaikum,mah pah" ucap Lea saat sudah sampai dirumahnya.

"Waalaikumsallam eh akhirnya kalian datang juga"

"mama kira kamu nolak ajakan Lea sayang" lanjut Nora.

"Tadinya si emang nolak mah tapi Lea paksa aja"

"Yaudah masuk dulu yu,papa udah nungguin"

Mereka berkumpul di ruangan keluarga yang biasa Lea tempati saat sedang family time.

"em Sherina kamu mau jadi anak tante sayang?" tanya Nora to the point.

"maaf ya tante tapi Sherina ga bisa kalo jadi anak tante karena Sherina udah janji sama mama dan ayah,Sherina bakal menjadi anak yang mandiri dan bisa banggain mama sama ayah" jawab Sherina

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 11, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Turn AroundWhere stories live. Discover now