02.HUKUMAN

10 1 0
                                    

Kegiatan hari pertama untuk semua para siswa dan siswi baru telah selesai dan semua diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

Tetapi tidak untuk Sherina dan Azalea,mereka harus menemui Ferro di perpustakan untuk menjalankan hukuman mereka.

"Ayo cepetan Lea pasti kak Ferro udah nungguin kita di perpus" ucap She

"Aelah lo pasti lo mau modus kan"

"Serah lo Le"

Mereka bergegas menuju perpustakaan SMA Ksatrya menemui Farro.

"Assalamualaikum kak Far..."

Belum selesai Sherina mengucapkan salamnya,Farro memotong perkataan She.

"Kalian telat 3 menit,tambah hukuman!" tegas Farro

"Oke kak tambahin aja sesuka hati kaka" jawab Sherina

"Lah lah She apaan si,kak baru juga 3 menit belum lama ini kali masa main tambah-tambah aja" bantah Lea

"Sudah saya bilang ga ada bantahan!"

"Seharusnya kalian interospeksi diri,kalian itu sudah SMA sudah seharusnya kalian mengeryi dengan management waktu" lanjutnya

"Dasar singa!" balas Lea

"Dan untuk lo,lo gaboleh pulang sebelum gue perintah" ucap Farro sembari menunjuk She.

"Lo gapunya hati apa ya dia itu cewek masa mau lo jadiin babu?!" balas Lea tidak terima.

"Salah temen lo sendiri mau ditambah hukumannya terserah gue,jadi bukan salah gue dong" Ferro kembali menjawab tidak terima.

"Argh dasar ya l..."

Belum selesai Lea membantah,She langsung menenangkan.

"Lea udah ya gapapa" ucap She sembari mengusap bahu Lea.

"Untuk hukuman kalian yang pertama,kalian rapihin rak buku terus bersihin rak-rak nya" perintah Farro

Tanpa mau berdebat lagi,Sherina dan Lea langsung melakukan apa yang sudah diperintahkan oleh Farro.

"Busett dah ini perpus atau gudang? Berantakan banget.Ngaku aja sekolah elite tapi perpus aja ga keurus" omel Lea saat sudah berada di depan rak buku.

"Udah Lea kalo kita ngeliatin terus ngomel doang ga bakalan selesai,mending kita langsung kerjain aja" jawab She.

Sherina memanglah seseorang yang mampu meluluhkan orang lain dengan 1000 cara.Walaupun ia gagal dengan 1 cara,tetapi ia pasti berhasil meluluhkannya dengan cara kesekiannya.

Saat hampir 1 jam mereka membersihkan semuanya,mereka menghampiri Farro yang tengah terduduk sembari membaca buku di kursi depan perpus.

"Udah selesai?" tanya Farro

"Kalo kita belum selesai,kita gaakan mungkin ada disini" jawab Lea.

"Oke sekarang hukuman kalian karena telah telat 3 menit"

"Udah cepetan deh gue pengen balik nih lama banget" kesal Lea.

"Kalian bersihkan taman belakanh sekolah sampai bersih"

Lea yang mendengar perintah Farto kali ini pun langsung menatap Farro tak percaya.

"Lo ga salah ha?!"

"Masih kurang faham sama perintah saya tadi?"

"Ya lo punya otak kan? Yakali kita bersihin taman yang luasnya sealaihum gambreng itu"

"Masalah?"

"Lo masih tanya? Ya masalah lah,kita ini siswi baru di sini dan dengan lo ngasih hukuman yang tidak setimpal itu bikin siapapun yang mendapatkannya gaakan betah!"

Turn AroundWhere stories live. Discover now