malam hari.
malam minggu.
hujan.
eh.
sekarang malem senin 🗿.
"ojou-chan~"
"hn"
"nobar yuk!"
"nobar apa?"
"movie favoritemu aja, eh jangan deng"
name yang sudah siap mengetik kata "heri poter" pun terdiam
"knp?"
"nanti malah kau yang asik sendiri, liatin karakter ganteng, padahal ada aku, yang lebih ganteng daripada mereka"
"srh, comfort characterku lbh baik"
"hidoi~"
akhirnya setelah cekcok sebentar, mereka memutuskan untuk menonton film "heri poter"
mereka mulai menonton dari film pertama, sampai film ketiga.
(name) merasa punggungnya terasa berat, hingga ia melihat ke arah belakang dimana kaito tertidur.
"astaga, menyusahkan"
kaito yang kebetulan sedang nobar di kamar (name), di rebahkan oleh (name).
(name) segera mematikan tv, dan segera tertidur di sebelah kaito— btw mereka menontonnya saat malam hari.
(name) mengusap pelan rambut kaito yang....
bayangin ndiri.
entah kenapa, (name) benar benar tenang saat melihat wajah kaito yang tertidur.
"oyasumi, kaito. dan, ilysm"
(name)pun segera mencium kening kaito.
omake
kaito sebenarnya sedang dalam kondisi setengah sadar, kaget sekaligus bahagia mendengar ucapan itu terlontar dari mulut sang kekasih.
skip pagi hari
(name) yang baru saja terbangun tersentak melihat tangan kekar sang pacar melingkar di pinggangnya.
"ohayou, (name)-chan~"
(name) membalikkan badannya, sehingga berhadapan dengan wajah tampan sang kekasih.
"ohayou mou"
kaito segera menarik (name) kedalam pelukannya, dan menyenderkan kepala sang gadis di dada bidangnya.
"untuk jawaban tadi malam, aishiteru mou~"
(name)pun hanya bisa terdiam.
setelah acara berpelukan, kaito menangkup wajah manis sang gadis.
dan menciumnya.
idih, dasar bucin
"astaga, lihat betapa manisnya wajahmu saat tersipu ini"
sudah cukup
siapapun tolong (name)
tamat
17.05.2021
00.41
260 kata
pisau_jeff
KAMU SEDANG MEMBACA
magic hour v2 || k.kaito [✔]
Acakhanya sepenggal kisah, dimana dua insan saling mencintai menikmati jam-jam berharga di hidup mereka . . warning! -occ -tidak mengikuti alur anime & manga -disini kaito hanya manusia biasa yang penuh dengan dosa . . . . [fanfic ini saya buat spesial...