{ Bab 01}

214 10 0
                                    

Tuhan kalau boleh meminta jangan hadirkan dia dalam mimpiku.
-indah brama putri-

Indah kembali memimpikan sosok yang dalam 5 tahun ini selalu menghantui nya yah sosok itu adalah rafael gerald wijaya kakak sekaligus sahabat bagi indah tapi semua seakan sirna ketika rafael memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di luar negri...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Indah kembali memimpikan sosok yang dalam 5 tahun ini selalu menghantui nya yah sosok itu adalah rafael gerald wijaya kakak sekaligus sahabat bagi indah tapi semua seakan sirna ketika rafael memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di luar negri dan meninggalkan indah dengan penuh kesedihan. Bagaimana tidak rafael sangat berarti baginya, rafael slalu ada di saat indah selalu membutuhkannya.Tapi sekarang semua telah usai tak ada lagi senyuman yang hanya terlihat ketika indah bersama rafael kni hanya ada  tangisan dan kesedihan yang mendalam.
Semenjak kepergian rafael indah pun menjadi tak bersemangat seperti hari" biasanya.

Yah walaupun rafael pergi tak untuk selamanya tapi indah berharap rafael akan kembali untuk menepati janji mereka dulu.
Indah berharap bisa berjumpa kembali dengan Rafael.

Setelah bangun indah pun menyudahi lamunan nya dan berlalu ke kamar mandi.
15menit melakukan ritual mandi indah pun segera memakai seragam sekolah dan mempoles wajah mulus nya itu dengan sedikit bedak bayi sedikit lip blam, melihat pantulan nya di cermin sudah perfect indah pun segera turun untuk sarapan pagi.

"Pagi ma pagi pa"sapa indah dengan senyum nya.
" pagi juga sayang mama dan papa"
"Ayo sayang kita sarapan dulu"ucap sang mama.
" okeyy mama sayang"mereka pun sarapan bersama.
Setelah sarapan indah pun berpamitan kepada kedua orang tua nya untuk berangkat ke sekolah.

Sesampai nya di sekolah kedua sahabat indah yang sedari tadi setia menunggu nya  pun langsung datang merangkul indah.
" morning beib" yah itu dah raisa sahabat indah yang bacot nya mintak ampun plus lebay.
" morning juga sa" jawab nya
" morning ndah" ucap lara
" morning juga lar"
Mereka bertiga pun berlalu menuju kelas.
Pelajaran pun di mulai.

Skip..

Bel istirahat pun berbunyi semua murid berhamburan ke keluar kelas ada yang ke kantin ada yang ke perpustakaan ada yang pacaran dan lain lain.

Indah dan teman teman nya pun bergegas menuju kantin untuk mengisi lambung masing masing.
Sampai nya di kantin mereka langsung duduk di bangku yang biasa mereka tempati tidak ada yang berani duduk di bangku itu karna siapa yang duduk di sana siap siap mentraktir tiga girls tadi yah mereka adalah genk indah genk wanita most wanted putri di skolah pelita ini .

" kalian pesen apa?tanya raisa
"Siomay pok elly aja kek biasa" ucapan lara di angguki indah.
" okey gua pesen dulu.
Setelah memesan makanan nya raisa pun balik dengan susah payah membawa tiga nampan pesenan mereka.
" woi kambing arab bantuin gua dong cape nih tangan gua .
" santay aja lu ngomong sedotan nampan.
Cek cok antara raisa dan lara pun di mulai.

" woi bangsat skali aja lu berdua gak bertengkar napa?ucap indah
Mereka yang mendengar itu pun langsung terdiam.
" dah lah bawak sini gua dah laper kalian malah cekcok dasar bocah!
Mereka bertiga pun langsung melahap makanan masing masing.


Skip kantin...

Bel pulang berbunyi semua murid meninggalkan pekarangan sekolah.
" indah lo pulang bareng siapa?ucap raisa dan lara bersamaan.
" gue pulang sendiri nih.
" kita sopping yuk ndah?tanya mereka
" eum pake mobil siapa?
" pake mobil masing masing aja gimana?tanya raisa
" mm okey" mereka pun berlalu meninggalkan sekolah dan segera menuju mall.

Skip..

Setelah mereka bertiga sampai di mall mereka langsung masuk ke salah satu resto makanan jepang yang ada di mall tsb.

Di rasa sudah kenyang mereka pun melanjutkan acara sopping nya.

" btw thanks yah gys dah ajak gua sopping dah lma bgt nih gua gak sopping" ucap indah.
" iyh sama" ndah kek bru knl kmi aj lu peak" raisa dengan nada kesal.
" ndah kami malah seneng bgt liat lo senyum lagi lo gak boleh sedih" trus ndh lo harus kuat keep strong indah strong kmi tau lo susah lewatin ini tapi lo harus tabah okey" ucap lara panjang lebar.

Disisi lain indah teringat kembali kenangan nya bersama rafael yah indah ingat masa di mana rafael selalu memanjakan nya.
Air mata pun mulai bercucuran di pipi chaby mulus milik indah.
" hiks gua gak sanggup hiks..
" ndah lo gak boleh sedih rafael pasti balik ke elo kok percaya deh sma gue" raisa pun memeluk indah.
" gua yakin ndh kak rafael gak bakal selamanya di canada palingan habis pendidikan dia pulang"ucap lara dan ikutan berpelukan.
" udah sekarang kita beli baju yuk" ajak lara dan raisa.
" yuk.

Mereka pun mengahbiskan waktu nya dengan berputar" mall terbesar di jakarta itu.

Hallo gys jangan lupa tinggalin jejak kalian yah gys silakan vote dan komen yah:)
Happy reading gys:)
Salam manis firsta adinda-,-
Jangan lupa follow wadpatt aku ntar fllbck kok.
Ig aku juga @frstaadnda

Kenapa Harus Dia?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang