{Bab 10}

11 5 0
                                    

Brayen pun mengantar indah ke rumah nya.

" mm makasih yah brayen lo udah nyelamatin gue dari orang" tadi" ucap indah.
" sama" ndah lagian udah tugas gue kok" jwb nya singkat.

Mendengar perkataan brayen barusan membuat pikiran indah melayang layang indah tak percaya dengan yang barusan di ucap kan laki" itu.

" ayok gue anter sampai dalam" ucap nya dan langsung membukakan pintu mobil indah.
Indah pun mengiyakan brayen dan segera masuk ke dalam rumah.

" eh sayang kamu kenapa" tanya sang mama panik melihat putri nya yang sedikit pucat.

" itu tante indah tadi pingsan karna kecapean" alibi brayen.

" iyah ma tadi brayen yang nolongin indah" ucap nya.

" owh gitu makasih yah nak brayen udah nolongin anak tante" ucap sang mama lembut.

" sama" tante"

Setelah mengantar indah pulang dan melihat" indah benar-benar istirahat brayen pun segera berpamitan untuk pulang.

Skip..

Setelah sampai di bescam brayen pun langsung merebahkan diri nya di sofa, hari ini brayen sangat" lelah dan emosi karna ulah
geng zyaz yang sudah keterlaluan kepada indah.

Brak suara gebrakan meja yang di tinju brayen.

" lu kenapa bos" tanya bimo

" zyaz benar-benar brengsek"teriak brayen frustasi.

" kalem bos kalem" sarkas dion yang langsung di kasih jitakan oleh yarsya.

" sakit bego!ucap dion sambil mengusap usai kepalanya lembut.

" terus kita harus apa in mereka?tanya adit.

Yah di antara sahabat" brayen adit lah yang paling waras yah adit lh yang slalu mengerti dengan brayen.

" gue harus kasih pelajaran tuh anak zyaz" ucap brayen dengan senyum smirk nya.

" ok kita main halus aja bos" sambung bimo
"Perlahan tapi pasti ye kan" ucap dion.

Setelah itu Brayen pun berlalu pergi meninggalkan markas.

"Eh bos lu mau kemana? Tanya bimo

" gue mau pulang"

" tumben pulang lo? tanya adit santay.

" Mama yang nyuruh katanya ada yang mau di bilangin ke gue" jwb nya dan berlalu pergi meninggalkan markas.

Bersambung..
Salam manis
#Authore
Jangan lupa vote nya yah teman":)

Kenapa Harus Dia?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang