Aku janji akan kembali untuk mu.
-Rafael gerald wijaya-Hari ini adalah hari ujian kenaikan kelas yah indah sebentar lagi kelas XII. Indah menghabiskan hari" dengan belajar dan menghafal mata ujian.Indah tak mau nilai nya turun karna itu akan membuat kedua orang tua nya kecewa jadi ia harus menjadi no 1 di skolah yah walau indah termasuk bar" tapi ia tidak bodoh malahan memiliki IQ di atas rata" jadi pantas most wanted sudah pintar cantik pula duh indah memang perfect bibit unggul.
Skip..
Setelah pulang sekolah indah senantiasa melakukan aktivitas nya seperti biasa yaitu belajar dan menghafal kisi" ujian besok.
Di sisi lain ada seorang yang sangat merindukan gadisnya nya ia sangat rindu dengan gadis yang selalu menemani setiap hari" nya selama di indonesia, ya dia adalah rafael gerald wijaya ia sangat merindukan gadisnya yaitu indah brama putri yang selalu menghantui pikiran rafael.
" aku rindu sama kamu ndah" ucap nya sendu." Aku rindu wajah kamu senyum kamu jahil kamu semua aku rindu ndah.
" apa kabar kamu ndah?
" apa kamu sehat apa kamu bahagia?itu lah kata" yang tak henti" nya rafael ucap kan sambil menatap foto nya dan indah 5 tahun lalu.Indah yang merasa tenggorokan nya kering pun segera turun ke bawah untuk meneguk air.
"Uhuk ..uhuk" indah pun tersedak.
Mama yang mendengar itu pun berlari menghampiri sang putri.
" sayang kamu gpp?tanya sang mama.
" eum ini ma kok aku tersedak sih ma?apa ada yang ngomongin aku yah ma?tanya nya pada sang mama.
" mungkin syg mama juga gak tau" ucap sang mama.Setelah minum indah pun segera pergi menuju kamarnya.
" Eh kok gua ke inget kak rafael yah" guman nya.
" apa gua tlpn aja etss jangan lah masak iyah incess yang nlpn gengsi dong" ucap nya tak percaya diri.Tak lain dengan rafael yang sedari tadi mondar mandir tak tau arah.Dia sangat rindu dengan gadisnya tapi dia juga takut menelpon gadisnya itu, bagaimana tidak rafael takut jika indah tak mengangkat tlpn nya.begitulah yang sedang mereka pikirkan jodoh gak tu hehhe.
Lelah melawan gengsi akhirnya kedua empu itu memutuskan untuk memulai menelpon duluan.
" gua tlpn aja deh" ucap indah, hendak menekan tombol tlpn hp nya langsung berdering memperlihatkan nama rafael.
Duh kalau jodoh ma gak kemana ye nggak.Indah pun segera mengangkat tlpn rafael.
" Hallo Assalamualaikum ndah" ucap nya di sebrang sana.
" waalaikumslm iyah kak rafa tumben nlpn indah hm?ucap indah." Eh itu anu ndah" ucap nya sambil menggaruk" tekuk yang tidak gatal.
" Anu apa kak?tanya nya
" Eum aku rindu sama kamu ndah aku rindu suara kamu rindu wajah kamu rindu senyum kamu pokok nya aku rindu kamu ndah" ucap rafa pjg lebar.
" aku juga rindu sma kakak" ucap nya
" aku boleh liat wajah kamu ndah" tanya rafael.
" boleh kak, kakak vidio call aku aj pasti aku angkat kok kak" jwb nya semangat.
" ok ndah aku matiin dlu yah sambung vc" ucap rafa.
" ok kk! Telpn pun di matikan sepihak oleh mereka.Setelah itu indah langsung membuka whatsapp nya dia sudah tak sabar melihat wajah sang pujaan yang selama ini ia rindukan.
Tutt.. tutt panggilan vidio call masuk dari rafa indah pun dengan cepat mengangkat vidio call nya.
" hai ndah ini aku rafa hehe" ucap rafa
" hai juga kak ini aku indah" tak lupa indah memasang senyum di wajah nya yang membuat kecantikan indah bertambah dua kali lipat." ini beneran kamu ndah"?tanya rafael
" trus siapa lagi bambang" jwb indah dengan memutar bola mata nya malas" wajah nya gak usah gitu juga kali aku kan becanda" ucap rafa.
" duh sayang nya becanda ente gak lucu" ucap indah sambil menguap." kamu cantik banget ndah beda dari yang dulu" puji rafa
" ya beda lah kak kamu ingat pas ninggalin aku dulu aku kelas berapa hm?
" dulu aku masih smp wajar lah masih kucil dekil dikit hehhe" jawab indah dengan sifat sombong nya mulai keluar." idih sombing ini inik" jawab rafa menye"
" nye nye nye bacot!itu lah jurus andalan indah kalau sudah kalah bicara.
" jangan ngambek ntar cantik nya hilang" rayu rafa.
" bodoh amat" jwb nya ketus.Seketika mereka pun terdiam ntah apa yang sedang di pikirkan nya.
" lah kok diam ndah"?tanya rafael
" yah kakak kan juga diem" jwb nya datar
" ya udah nih kan kakak ngomong"
" iyah".Deg..
Mereka pun saling tak sengaja saling pandang yang membuat jantung indah kembali maraton." tunggu aku pulang ndah" guman rafa dalam hati sambil memperhatikan gadisnya yang sudah dewasa.
" ndah" panggil rafa
" iyah kak" jwb nya
" aku boleh nanya ndah?
" mm boleh selagi aku bisa jwab"
" gak jadi kapan" aja deh" ucap rafael
" yah lu ma gitu suka nya buat gua penasaran mulu kalau gue mati dalam penasaran tanggung jawab lo ya" kata" legend mulai terlontar dari mulut indah yah dia sangat kesal oleh rafa.Tak terasa hari pun sudah malam indah pun kaget melihat jam dinding nya yang sudah menunjukkan pukul 22.00 sakin bahagia nya indah sampai lupa waktu.
" ndah" panggil rafa
" iyah" jwb nya
" kamu bobo lagi yah udah mlm ini ndah besok sekolah kan?
Indah pun teringat bahwa besok iya masih melanjutkan ujian nya." eh iyah kak besok indah masih ujian naik kelas" ucap nya
" yah udah sekarang indah tidur jangan begadang!ujar rafa.
" iyah kak" hanya itu yang di jwb indah
" good night syg" ucap rafa yang mampu membuat indah berbunga bunga sangat mudah bukan membuat indah bahagia.
" good night to my boy" sambungan vidio call pun di matikan sepihak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Dia?
Teen FictionTernyata benar yang orang bilang skenario Tuhan lebih indah dari yang kita bayangkan.