Setelah di rasa urusan dengan sang mama selesai Brayen pun segera pulang menunju apartemennya.
Sesampai di apartemen brayen pun segera mandi yah dia sangat lelah dan butuh istirahat hari ini.Brayen terbangun dari tidur nya dia terkejut karena hari sudah menunjukkan pukul 20.00 yah Brayen tidur selama itu.maklum mungkin efek kecapean
"Kok gua ketiduran lama banget yah" guman nya pada diri sendiri.
Di tempat lain indah sedang di Landa gelisah karena memikirkan Brayen ntah apa penyebab indah sedari tadi yang di landa gelisah memikirkan laki laki itu.
" Mm apa gua tlpn aja yh" guman nya
" Eh nggak gengsi dong gua nlpn dia ntar dia malah kepedean.indah terus berkicau tak jelas.Setelah lama mondar-mandir memikirkan brayen akhirnya indah memutuskan untuk menelpon laki-laki yang sedari tadi menghantui pikiran nya.
Tut...Tut.. tlpn pun segera di angkat brayen.
" Mm ada apa tumben nlpn gue?
"Mm itu anu" indah menggantung ucapan nya." Anu apa" tanya Brayen
"Eum makasih banyak yah buat tadi siang, gua udah repotin lo" ucap terbata bata." Hahaha salting" ucap Brayen menertawai indah.
"Heh siapa yang salting Bagong"ucap nya kesal
"Kok ngegas?jwb nya terkekeh
"Ya lu sih ledekin gua muluk"
"Kalem bos kalem"
" Yah udh gua tutup tlpn nya mls ngomong sama orang gak jelas"indah pun mematikan sambungan tlpn nya.
"Aneh bgt lo ndh" guman nya setelah indah mematikan tlpn.
Setelah mematikan tlpn secara sepihak indah pun mulai senyum senyum sendiri mengingat dirinya yang langsung memeluk brayen tampa basa basi "hehe lucu bgt deh gue kemaren gua marah" sama tu bagong eh sekarang jdi penyelamat gua wkwkwk"
Begitupun dengan brayen di sisi lain di juga terfikir dengan indah dan abang nya bagaimana nanti kalau brayen benar-benar menaruh hati pada orang yang di cintai kakaknya?
Padahal tugas brayen hanya untuk menjaga indah selama kakak nya masih di luar negeri.
Tapi tak bisa di pungkiri kalau brayen bisa mencintai indah karna abg nya yg ingin menempuh pendidikan 4 tahun lagi waw dalam 4 tahun brayen gak bisa menjamin perasaan nya akan baik"saja."Lah kenapa gua mikirin dia "brayen terbangun dari lamunannya.
.
.
.
.
Hai semua apa kabar?
Udah hampir 1 tahun yah aku gak upload Carita aku masih bertahan kan sama cerita Rafandah wkwkw maaf cerita nya gak pernah aku upload lagi soalnya kmren" sibuk sama ujian akhir jadi gak sempet deh :)
Btw jgn bosan yh sama cerita aku ini murni aku yg nulis walaupun ceritanya gj sih menurut aku tapi aku usahain buat ceritanya jauh lebih baik🥰
#salam manis
#Author.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Dia?
Teen FictionTernyata benar yang orang bilang skenario Tuhan lebih indah dari yang kita bayangkan.