√03

1.6K 183 46
                                    

Waterpark 2

Kini DaiHaru sedang duduk berdampingan di pinggir kolam. Daisuke yang topless lengkap dengan kacamata hitamnya membuat para cewek-cewek mulai berdatangan, Haru yang disebelah cuma bisa cemburu karena kegantengan suaminya yang terkutuk itu.

"Lihat perutnya yang bergelombang, seksi sekali!" Ujar salah satu cewek sambil menunjuk ABS Daisuke yang aduhai.

"Tch! Bergelombang kek cacingan iya." Gumam Haru yang terdengar oleh Daisuke dan langsung menoleh ke arah Haru yang wajahnya tertutup lengan.

"Haru."

Daisuke tidak mendapat balasan dari sang pemilik nama

"Haru Kambe."

Masih tidak ada jawaban

"Istriku!"

Seketika gerombolan cewek itu terdiam, sementara Haru melihat Daisuke dengan wajahnya yang memerah sekaligus terkejut.

"Istri? Siapa? Aku? Atau dia?" Salah satu cewek akhirnya sadar diri dan menunjuk Haru.

"Iya, dia istriku."

Seketika semua rombongan cewek itu bubar, ada yang kecewa tapi ada yang gembira melihat pasangan serasi itu (maklum kaum fujo :)

"Maksud lu apa manggil gue istri lu?" Haru ngamuk-ngamuk tepat di depan wajah Daisuke.

Daisuke hanya diam sambil mengelap kacamata nya yang basah, disebabkan hujan dadakan di depan komuknya yang pasrah.

"Kan emang kenyataan. Kau kan yang melahirkan para anjing kecil itu" Daisuke menunjuk anak-anak lelaki mereka

Haru terdiam.

"Anjing kecil dengkulmu!" Jidat Daisuke jadi korban tamparan

"Ini jidat bukan dengkul!"

"Yang bilang dengkul siapa?!"

"Ya ngapain ngeplak jidatku?!"

"Oh sorry, gue kira itu dengkul, soalnya sama-sama keras tapi ga berisi"

"Woah sassy banget istriku"

Daisuke melepas kacamata hitamnya, mata biru keabuan bersinar oleh sinar matahari yang terang. Ia menatap Haru dengan smirk di wajahnya.

*Blushes*

Haru salting sampek mau salto

"Ga usah senyum-senyum, muka lu kek om Ricardo"

"Oh iya?"

Daisuke mendekatkan wajahnya ke Haru, dan yang didekati hanya bisa berdiam diri menatap wajah tampan itu semakin mendekat.

10 cm

7 cm

5 cm

"Hayo mau ngapain? ( ͡° ͜ʖ ͡°)"

"EH JARAN!"

Haru terlonjak ke belakang saat Hysa tiba-tiba muncul di sebelah mereka. Daisuke menatap anak perempuannya itu dengan datar, sementara yang ditatap hanya tersenyum polos tanpa dosa.

"Banyak anak-anak disini. Kalau mau ANU mending nyewa kamar. Bye, aku mau lihat Tobio dkk!"

Daisuke dan Haru melempar pandang saat mereka tersadar bahwa yang tadi mengingatkan itu adalah anak mereka sendiri.

"Mau di taruh dimana muka gue"

"Disini, di hatiku"

"$#!@&#"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Familia Of Kambe/DaiHaru FKBU fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang