Chapter 1

311 10 0
                                    

Chapter 1

 

1 Januari 2014...

Tahun Baru paling buruk untuk seorang Cho kyuhyun.

Mereka yang memakai pakaian hitam itu menunduk memberi hormat bergantian dan meletakan sebuah bunga krisan putih di depan figura hitam dengan latar foto seorang gadis berambut hitam legam panjang yang tampak begitu manis karena bibir hatinya melengkung keatas, dia tersenyum begitu menawan.

Diantara begitu banyak kerabat yang datang, seseorang yang tampak begitu paling berantakan keluar dengan menyeret jas hitamnya. Sedangkan di sudut ruangan itu seorang seorang gadis sedang menangis terisak. Dia menangis dipelukan kekasihnya, sepertinya masih belum bisa menerima kepergian sahabatnya yang ia sudah anggap seperti keluarga selama 3 tahun ini.

“Won, dia hanya seorang gadis yang hidup sendiri dan tidak punya siapa – siapa. Dari semua orang yang ada di dunia ini, mengapa harus dia?”

“Ya, aku tahu.” Seseorang yang dipanggil ‘won’ itu hanya mengeratkan pelukannya. Ia tahu banyak orang yang tidak pernah menyangka akan kepergian gadis itu, termasuk kekasih dan adik kandungnya.

Kepergianya terlalu cepat untuk seorang gadis yang baru berusia genap 25 tahun hari ini. Namun takdir telah menggariskannya dan ia tak bisa mengelak karena sampai kapanpun waktu tidak akan pernah bisa diputar kembali. Its reality not fantasy

Sebagai kakak, Siwon mengerti betul adiknya butuh dukungan. Tapi entahlah, hatinya mengatakan untuk menemani Kibum dibanding Kyuhyun. Sebagai sesama laki – laki, ia mengerti bahwa mungkin adiknya butuh waktu untuk sendiri dan memperbaiki hatinya.

“ kau mengingkari janjimu Min, Hari ini kau berjanji mentraktirku dan merayakan kebebasanmu. Tapi mengapa begini min? Mengapa harus dihari ketika kau dilahirkan?”

“Ssssttt, tenanglah Bummie. Sungmin sedih melihatmu seperti ini.”

“Minnie jahat Won.. di– hiks a..jahat! Sungmin, aku merindukannya.”

“Ya, aku tahu.” Siwon mendekap erat Kibum dengan sebelah tangannya. Sedangkan ditangan yang lain sibuk mengirim pesan dan menelpon adiknya itu.

Selain Siwon, Changmin juga mencoba menghubungi Kyuhyun.  Ini kedua kalinya si brengsek Kyuhyun itu melakukan kesalahan fatal pada Sungmin. Bahkan di upacara penghormatan dan pemakaman, sahabatnya itu malah pergi. Ia merutuki kekerasan hati Kyuhyun hingga upacara penghormatan dan pemakaman itu selesai, Kyuhyun masih tidak bisa dihubungi.

Air mata mereka yang tadi sempat terhenti akhirnya menetes kembali ketika upacara pemakaman selesai dan masing – masing dari mereka menatap nisan batu berwarna abu itu dan meletakkan setangkai bunga. 

Lee Sungmin

 1 Januari 1989 – 1 januari 2014

Sedangkan ditempat lain, hari sudah menjelang malam. Kyuhyun sedari tadi telah memasuki alam bawah sadarnya, entah karena obat anti depresan atau memang keinginannya untuk tidak ingin bangun. Tiba – tiba kata – kata manis berbisik ditelinganya. Hingga ia mendengar suara itu dengan jelas, suara sungminnya. Sungmin yang telah di sakitinya.

Kyu, pertemuan kita pertama kali adalah hari buruk untukku tapi aku tidak pernah sedikitpun menyesalinya. Karena kau semuanya karena kau..

 

***First Meet Kyuhyun dan Sungmin***

 

Aish kenapa harus aku? Kan masih banyak wartawan yang lain.

Secret HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang