*'• Fiance

1.6K 271 64
                                    

╳╳╳╳╳╳ happy reading ╳╳╳╳╳╳

Diruang tengah asrama anak seangkatannya dan juga mantannya dikumpulkan.

Hewan berbulu atau panda dan si ahli senjata diam menantikan apa yang mau dikatakan Inumaki Toge. Gadis kriminal sekaligus mantan tunangan, berusaha tenang, ia tau apa yang ingin di katakan Toge. Dan si energi kutukan tak terbatas, pikirannya masih setia menyangkut tentang (Fullname).

Merasa sudah siap semua, Inumaki menoleh pada gadis surai  merah jambu, memberi isyarat.

"Izune Yuna. Tunangan Toge-kun" ia membungkuk memberi salam tak dilupakan senyuman malaikat.

Gadis bernama Izune Yuna memiliki netra pink cerah, mahkota merah jambu. Melihatnya saja semua orang tau kepribadiannya lembut nan sopan.

Dan (fullname) tau─

Dia cocok dengan Toge-kun

Berusaha (y/n) untuk tidak mengacaukan air mukanya. Berusaha ia tetap normal. Berusaha ia untuk tersenyum.

Okkotsu Yuuta yang cukup peka akan perasaan si doi, pelan-pelan ia menggenggam tangan (y/n) memastikan semuanya-akan-baik-saja.

"Tunangan? Benar juga kau kan klan Inumaki" Panda berujar sendiri yang masih bisa di dengar.

Ya, klan Inumaki. Mereka yang membatasi ucapan sulit mendapatkan pasangan yang─benar-benar─mau bersama mereka.

"Lalu, kapan kalian nikahnya?"

Spontan (y/n) memperkuat genggamannya karna pertanyaan Maki yang memotekkan hati.

"Besok," Imajiner kaca pecah terdengar. "Aku datang untuk membantu Toge-kun mengatakannya" lanjut Yuna.

(y/n) melepas tangan yang menggenggam tangan Yuuta. "Akan ku siapkan ocha dan onigiri" secepatnya (y/n) pergi dari sana.

Yuuta tersentak kaget, menoleh lantas mengejar (y/n) yang lenyap dari ruangan. "(y/n)-chan!"

.

"(y/n)-chan matte!" Yuuta menarik pergelangan tangan (y/n) dan langsung di tepis olehnya.

"Aku baik saja, Yuuta! Gak perlu khawatir!" tanpa berhadapan (y/n) berujar.

"Tapi─" tangan Yuuta mencoba meraih pundak (y/n).

"Kubilang baik!" tekan (y/n) menghentikan pergerakan Yuta. "Jangan khawatir" ia pun pergi melanjutkan perjalanan ke dapur.

Yuuta yang ditinggal sendiri menatap telapak tangan kanannya kemudian di kepal kuat. "Aku tau kau tidak baik. Aku tau kau ingin bersembunyi, tapi jangan usir aku"

Yuuta kembalikan pandangannya lurus kedepan. "Rika-chan, bagaimana ini... aku menyukainya"

✦•┈✦❅✦┈•✦

(y/n) datang bersama nampan berisi onigiri dan teh ocha. Ia letakkan semua di atas meja, lalu duduk disebelah Okkotsu Yuta.

"(y/n)-chan..." lirih Yuuta.

"Silakan dimakan Izune-chan" (y/n) tak peduli deengan Yuuta.

Perbincangan dimulai. Namun, Maki dan Panda yang terus bertanya seakan mengintrogasi Izune Yuna.

"Maaf dan terima kasih atas jamuanya. Ayahnya Toge-kun sangat baik" tiba-tiba Yuna berujar.

Jujur aku tidak tau mau si gadis satu ini. Apa dia lembut diluar sadis di dalam? Atau dia mencoba pamer karna sangat mencintai Toge.

𝐋𝐮𝐜𝐢𝐚𝐧┋𝘐𝘯𝘶𝘮𝘢𝘬𝘪 𝘛𝘰𝘨𝘦, 𝘖𝘬𝘬𝘰𝘵𝘴𝘶 𝘠𝘶𝘶𝘵𝘢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang