VOTE DULU
YANG UDAH MAKASIHH
"Apa?!,"
.
.
.*ceklek
Jihoon masuk keruangan rawat inap Jisung. Matanya menatap sendu seseorang yang sedang terbaring dengan banyak selang di tubuhnya.
"Sungg, kapan bangun sih....ga kasian gitu sama gw?," Jihoon duduk disamping ranjang tempat Jisung terbaring.
Tepat hari ini, sudah kehitung 3 bulan Jisung koma. Tapi, belum ada tanda² Jisung akan sadar. Jihoon semakin cemas, ia tidak mau lagi harus kehilangan Jisung setelah ia kehilangan eomma nya.
Jihoon beralih ke ponselnya, membuka sebuah aplikasi chat. Dan matanya tertuju pada salah satu room chat yang sudah lama ingin ia buka.
"Ga aktif? Apa dia balik blok gw?,"
Jihoon membuka blokirannya pada kontak itu. Tapi ketika ia meng klik profilnya, tidak terdapat gambar disana.
"Apa gw chat duluan ya? Tapi—"
Flashback
Jihoon sedang duduk disalah satu kursi kantin saat jam istirahat. Jihoon dikantin sebenernya bukan buat makan, cuma buat numpang wifi karna di kantin sinyalnya kuat.
"Hyung! Tumben sendirian?,"
"Ga tuh, lah itu ada lu disini kan..."
Jaehyuk, namja tadi duduk disebelah Jihoon. "Ngapain sih? Tumben banget ngerjain tugas..."
"Gw kan emang pinter, emangnya lu..." jawab Jihoon sambil masih fokus ke buku dan ponselnya.
"Eiitt! Gw juga pinter ya, cuma ketutup sama goblok dikit sih..."
"Iya in..."
"Tugas apaan emang hyung?," Jaehyuk sedikit mengintip buku didepan Jihoon.
"Gatau puyeng gw dah lah..." Jihoon menggeser bukunya asal.
Jaehyuk tersenyum begitu melihat buku catetan Jihoon. Asalan kenapa Jihoon bingung, karna dibukunya hanya tertulis nama bukannya ringkasan ataupun rumus. Dibukunya hanya dipenuhi nama Hyunsuk.
"Halah pantes, kalo gini gimana ga puyeng coba?...."
"Huumm..."
"Jae..." Jihoon menggantung kalimatnya.
"Paan?,"
"Biasanya lo kalo sekolah dianter kan? Kenapa belakangan ini pada berangkat sendiri²?,"
Jaehyuk tersenyum jail, "to the point aja deh hyung, bilang aja mau tanya hyunsuk hyung kan?,"
"Dih sok yes banget lu...."
Jaehyuk ketawa puas tapi sedetik kemudian tawanya berhenti. Jihoon menoleh bingung.
"Kenapa lu?,"
"Hyunsuk hyung...dia ga baik² aja sekarang...."
"Maksud?,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho✓ [SukHoon]
De Todo[complete✅] [SEDANG REVISI] Tentang Hyunsuk seorang pangeran tertua kerajaan Floderwijh yang sulit untuk menjelaskan semuanya ❝mangatakan semuanya memang mudah. Namun, yang sulit adalah menerima apa reaksimu selanjutnya❞ WARNING‼️‼️️ ⚠️SukHoon area...