Satu

7.4K 589 34
                                    






























VOTEE DULUU !!!






























YANG UDAH MAKASIH













"Andai lu tau hoon, gw pengen bilang ini tapi susah lu gabakal mau nerima apa yang gw omong,maafin gw hoon...."




















"Hyungg!!! Anter aku ke bumii!!,"

"Hyungg....aku jugaaa,, telatt hyungg!!,"

Teriakan itu menggema di semua ruangan, termasuk ruangan yang sangat besar yang sedang diisi semua penghuni kerajaan itu.

"Cepet!, Ruto! Hwan!,"

Dua orang yang namanya dipanggil jalan tergesa-gesa ke sumber suara.

"Doby, lu juga kesekolah gw yang anter," seorang yang diketahui bernama Choi Hyunsuk itu berjalan ngambil kunci mobilnya.

"Hyung...."

"Gw berangkat sendiri aja," Hyunsuk menghentikan langkahnya

"Ya udah kalo kenapa-napa bilang gw," pangeran ke 3 itu mengangguk, dia Yoon Jaehyuk.

"Udah buru!," Semua pasukan mengekor di belakang Hyunsuk







































Suasana rame, ya karna ini lagi di kampus. Banyak murid yang lari-larian kesana kesini.

"Hyung, nanti gausah jemput, gw mau pulang ke apartemen gw,"

Haruto turun dari mobil diikuti Hyunsuk, "yakin? Ya udah, jangan macem-macem, awas..."

Hyunsuk jalan kearah adek bungsunya, "hwan, jangan nakal! Jangan ikutin hyungmu yang lain, kalo gw gapapa,"

Adek bontotnya itu manggut² pelan, walaupun adek, badannya lebih bongsor dari Hyunsuk.

"Ya udah gw balik!," Hyunsuk jalan masuk kemobilnya lagi.

























*brak!





















"As-adohhh!!, Kalo jalan liat² dongg!! Akh!,"

Orang yang nabrak Hyunsuk ngamuk, padahal dia yang nabrak, harusnya kan Hyunsuk yang ngamuk

"Eeh? Iya sory kan lu yang nabrak," orang didepan Hyunsuk misuh² sambil ndongak ke atas.

"Oh? Gw yang nabrak lu?,"

Batin Hyunsuk ; 'goblok banget nih orang pake nanya'. "Lah lu ga sadar emang?,"

"Engg,, ma-mana gw tau kalo didepan gw ada org, pas tadi gw jalan kan ga ada...." orang itu sibuk beresin barangnya yang jatoh.

Gamau keliatan cuek, Hyunsuk bantuin beberapa.

"Lu sekolah disini?,"

Orang itu ndongak natap Hyunsuk, "iya, mang napa?,"

"Kaga, gw cuma nany-"

"Hyung!,"

Hyunsuk noleh, "kenapa," adek bungsunya tadi lari kearahnya. "Hyung, hwan lupaa belom-" dia kaya bisikin sesuatu ke Hyunsuk

"Hah? Ko bisa lupa? Lu sih gimana?!," muka Hyunsuk kaget, "ehe tapi gapapa lah hyung...."

Orang yang tadi cuma liatin bingung kearah Hyunsuk

"Loh? Jihoon hyung? Baru dateng? Telat loh mampus lu,"

Ya, orang yang barusan jaloh kayang.g didepan Hyunsuk namanya Jihoon.

"Lu kira gw peduli? Kaga lah,"

Hyunsuk beralih ke adeknya, "ya udah sana lu masuk, nanti gw jemput jangan kemana-mana lu," Hyunsuk nepuk kepala adeknya yang lebih tinggi dari dia

//Ssjskjsks bengek bayanginnya//


"Lu siapanya tuh bocah?,"

Jihoon buka suara duluan, "gw? Gw hyungnya," Jihoon manggut² doang

"Ya udah gw cabut, makasih tadi," Jihoon senyum secerah matahari sampe bisa bikin meleleh

"Kalo jalan ati² jangan asal nabrak aja, ntar kalo yang ketabrak ketempelan hati lu gmn?," Hyunsuk ngerdus

"Mana ada, ketempelan setan gw baru tau rasa lu," Jihoon jalan ninggalin Hyunsuk gitu aja

















































"Hahaha, bodoh! Kenapa gw hari ini harus nganter ke kampus? Gw lupa bakal ketemu dia...."


























*tap....tap....tap

























"Hyung?,"

Hyunsuk noleh, ada adeknya lagi disana. Iya emang adeknya dia banyak

"Yosh? Kenapa ga ke kampus?," itu pangeran ke dua, dia Yoshi. "Gatau hyung, males maybe?,"

Hyunsuk cuma natap nanar Yoshi, ya sih mereka sebagai 'bukan manusia' ga wajib juga sekolah gitu kan? Tapi Hyunsuk tetep nyuruh mereka ke kampus layaknya manusia.

"Hyung?,"

"Ya..."

"Ada yang salah?"

Hyunsuk berenti, "kenapa bilang gitu?," Yoshi skakmat, harusnya dia jangan tanya hal kaya gini ke Hyunsuk.

"Gw, gw cuma tanya, gapapa kalo misal hyung gamau bilang,"

Yoshi milih ngalah, daripada kena hal yang lain.

"Gw gapapa, ga ada apa², sans aja...."

Yoshi bi laik ; 'lu bilangnya gapapa hyung, tapi gw tau ada yang ga baik sama diri lu'.

"Ya udah, kalo ada apa² bilang aja hyung..."

Yoshi jalan ninggalin Hyunsuk.

































"Woii hwann!,"

Super king cow baby itu nengok kearah Haru, "iya hyung? Kenapa?,"

"Eh, bilangin hyunsuk hyung ya? Gw ga usah dijemput, gw mau nugas nih...ya?"

Junghwan cuma natap nanar Haru, 'nugas? Halah paling mau main nih dasar'

"Iya dah hyung,,, tapi nanti beliin junghwan jajan! Kalo engga ya junghwan ga bilang hyunsuk hyung...."

Haru bi laik : 'macem² nih bocah sama gw'. "Iya dah iya....makasih ya hwan!,"

Haruto ngacir ninggalin Junghwan. Hyunsuk belom dateng, jadi Junghwan nungguin di bangku depan kolam


"Eh bocah!,"


Junghwan nengok, "oh? Manggil ya hyung?," itu Jihoon yang barusan manggil Junghwan

"Lu kira gw manggil setan? Ya gak lah," Jihoon ikut duduk disebelah Junghwan.

"Napa hyung?,"

"Ga napa² sih.....cuma cape aja, nyeselin tuh guru banyak bacot tadi...." mulailah gibah seorang Park Julid a.k.a Jihoon



















"Hwan, sory gw telat...."























✓✓✓

TBC🍑

VOTE NYA KAWAN

Psycho✓ [SukHoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang