[HOTW : Chapter Five]

7 1 0
                                    

Sekarang terhitung sudah dua hari keempat keturunan dan tujuh lainnya disadera disel penjara kastil musuh.

Tidak lama kemudian, Archedine datang bersama Arthur dan sepuluh prajurit mereka, kelima prajurit dari sepuluh prajurit itu pergi ke sel mereka dan langsung membawa Zean keluar.

"Jangan sentuh Zean!" sarkas Arion lalu menendang salah satu prajurit.

Travis dan Ben juga ikut membantu menahan Zean, tapi para prajurit itu lebih kuat dibanding mereka, Zean dibawa keluar dari sel penjara dam dibawa berhadapan dengan Arthur.

"Hey!! What do you wanna do Huh?!!" tanya Jovian dari dalam sel.

Archedine hanya tersenyum "I just want to see them fight" ucapnya santai.

"If he can beat Arthur, I will free all of you. But if he loses, then I will take all his strength" lanjut Archedine.

Mereka tentu saja terkejut, Arthur sekarang pasti lebih kuat karena pengaruh jahat Archedine, lalu bagaimana Zean mengalahkan Arthur.

Sekarang Arthur sudah mulai berjalan mendekati Zean, Zean pun panik. Hey, kekuatannya hanya berbicara dengan benda mati, tidak mungkin dia bisa mengalahkan Arthur.

Ehh tapi...

Itu dia!

Dengan kekuatannya, Zean bisa berbicara dengan benda mati, jadi, dia bisa mendengarkan apa yang akan dikatakan benda benda disekitarnya.

"Huuhhhhh, kau pasti bisa Zean" ucap Zean pada dirinya sendiri.

Arthur pun mengeluarkan cahaya listrik dari tangan nya dan melemparnya kearah Zean.

"Hey, lari kekiri!"

Mendengar itu, Zean pun berlari kekiri dan berhasil menghindari serangan pertama Arthur.

Itu terus berlanjut, setiap Arthur menyerang, benda disekitar nya akan memperingatkan Zean untuk menghindar dari serangan itu.

Hingga akhirnya, satu serangan Arthur berhasil mengenai Zean.

Zztt

Bum!

Bruk

"ZEAN!" pekik Sharon.

Zean meringis, punggungnya sedikit sakit karena tembok.

"Tidak apa apa, ini baru serangan pertama, kau harus bisa" gumam Zean untuk menyemangati dirinya.

Zean pun bangkit, dia harus kuat demi teman temannya, tak peduli kalau nyawanya yang harus dipertaruhkan, teman temannya harus tetap selamat.

Arthur pun kembali menyerang dan Zean pun kembali berusaha untuk menghindari serangan Arthur.

Arthur mulai emosi, dengan cepat dia berlari kearah Zean dam menonjok pemuda itu, tidak hanya sekali, tapi berkali kali.

Zean juga ikut membalas, walau itu akan menyakiti Arthur, tapi dia terpaksa melakukannya.

Tapi Zean kalah kuat dari Arthur, Arthur berhasil mengalahkan Zean, kini Zean terbaring lemah dilantai.

Teman teman yang lainnya hanya bisa pasrah, mereka tidak bisa melindungi Zean, tadi Achen sudah mencoba untuk melindungi dengan kekuatannya, tapi tidak bisa.

Arthur mengarahkan tangannya kearah Zean untuk mengambil kekuatannya, cahaya hitam muncul dari tangan Arthur, dan cahaya berwarna biru pun keluar dari tubuh Zean.

"AAAAAKKKKKK!!!" teriak Zean yang sangat merasa kesakitan.

Sementara itu, teman teman nya yang lain hanya bisa memalingkan pandangan mereka, bahkan Kevin sampai menutup telinganya karena tak ingin mendengar teriakan Zean.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hero Of The World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang