Matahari sedang berada di atas kepala, satu kata yang terlintas di otakku sekarang–panas. Tapi, hal ini tidak menyurutkan ku untuk memenuhi keinginanku sejak seminggu yang lalu. Makan seblak komplit level extra pedas.
Saat ini aku sedang duduk berdua di sebuah kedai seblak dengan temanku–Nindi, menyantap dua porsi seblak dengan level berbeda. Satu dengan level sedang dan satu lagi level extra pedas.
"Sumpah gila lo, Ne. Ngajak makan seblak di siang bolong begini."
Ku lirik Nindi sedang kelimpungan menahan pedas dan panas sekaligus, sesekali juga temanku itu menyeruput es susu coklatnya bahkan hampir setengah tandas padahal levelnya hanya sedang.
"Maaf, Nin. Abis dede injun di perut gue ngidam seblak dari minggu kemaren."
Nindi berdecak dengan bibirnya yang sudah semerah tomat itu, "Stop halu, Ne, please."
Haha, aku tertawa, bukan hal asing lagi jika aku menghalu bahwa di perutku ada dede Injun, alias anak Renjun. Tingkat kehaluanku sudah miris.
"Eh, Ne. Gue mau nanya."
"Tinggal tanya Nin, mau tanya apaan emang?"
Ku lirik Nindi, sesekali menyuapkan kuah seblak yang luar biasa enaknya. Sensasi pedas gurih sangat memanjakan lidah.
"Lo lagi ada gebetan gak?"
Aku mengernyit heran, "Nggak, kenapa gitu?"
Nindi berdeham sebentar, "Gue udah ada rencana jodohin lo sama kakak gue."
Uhuk!
Tolong, aku tersedak kuah seblak. Mataku berair. Gila. "Jangan becanda deh, kakak lo udah punya pacar."
"Gue serius, kakak gue abis putus sama pacarnya gara-gara ceweknya minta di nikahin terus."
"Ya apa susahnya si tinggal nikahin." Ucapku ketus.
"Lagian, lo tega jadiin gue bahan pelarian kakak lo?" Tambahku.
"Bukan gue yang minta, tapi kakak gue sendiri yang request pengen lo aja kalo mau di jodohin."
Astaga, "Lo pikir gue salon keliling?"
Nindi mengernyitkan alisnya. "Maksud lo?"
"Bisa di request lagu sama siapapun."—
"Maaf, gue nolak." Tambahku.Ya, aku menolak. Astaga, kakak beradik memang aneh semua.
TBC.
Kritik saran sangat di butuhkan, terima kasih.
Salam cinta, Istri Sah Huang Renjun(◕ᴗ◕✿)
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (All Of My Days)
ChickLit🚨HATI-HATI AREA BAPER KATA YANG NULISNYA! . . . Andrinne Adallyn atau kerap di sapa Ine, tidak pernah menyangka bahwa di kedai seblak siang itu menjadi awal dirinya terkurung oleh sosok kakak laki-laki temannya, Nindi. Hal-hal sepele yang ia lakuka...