I was lost, was feelin' nothin'
I'm tryin' to get up again
I wanna be myself, again
Cause I know I'm someone who will find his way again
Proporsi wajahnya yang begitu sempurna membuatku tak mampu mengalihkan pandangan ini darinya. Ia duduk tepat dihadapanku, kami tampak dekat namun, rasanya begitu jauh. Konyol bukan? Seseorang yang kalian pikir begitu dekat nyata nya adalah orang yang sejauh matahari bagimu. Rasanya walaupun aku berada dihadapannya, seperti ada sebuah sekat tak kasat mata yang membatasi kami.
Tak masalah jika kami terasa jauh, hal terpenting bagiku. Aku masih dapat melihat wajah rupawan dengan senyuman hangatnya yang selalu menyapaku. Tak masalah, iya benar -benar tak masalah'kan Kim Mingyu?
"JAEEE!" Seruan penuh semangat itu menghampiri kami. Sosok manis itu segera saja menabrakan tubuhnya kearah Jaehyun. Sesekali si manis itu mengusalkan wajahnya diperpotongan leher milik Jaehyun. Sungguh sebuah romansa yang indah.
"Manja banget sih, kayak anak kucing. Winwin jangan gemesin terus, ihh!" dikecupnya kilat pipi chubby simanis. Dan sosok itu tersipu malu dan kembali menyembunyikan wajah memerahnya didada bidang milik Jaehyun. Betapa menyegarkan sekali romansa diantara keduanya.
"Ish! Jangan asal cium-cium Jae, malu diliat orang banyak"
"Berarti kalau ditempat sepi boleh dong" canda Jaehyun sambil tersenyum menggoda yang sontak saja membuat wajah Winwin menjadi memerah karena menahan malu.
Dan aku, kembali kepada posisi penonton tanpa bayaran. Menyaksikan secara gratis pasangan yang tengah dimabuk asmara itu. Konyol memang, tanpa sadar diriku selalu terlibat dengan dua orang yang tengah dimabuk asmara itu. Menyaksikan keduanya berbagi kasih tanpa tahu tempat dan situasi.
Mau berpura-pura tak melihatpun tak bisa. Nasib dari third wheel kemana-mana jadi penonton kisah romansa orang lain. Keduanya tampak serasi, senyuman bahagianya terlihat sangat jelas. Aku bersyukur mereka bisa selalu bersama. Ya, bersyukur sekali. Seorang penonton hanya mampu mendukung pemeran utamanya, seorang penonton tak memilik peran dalam drama percintaan yang mereka saksikan. Hanya sebagai penikmat, dan berandai jika posisi pasangan Jaehyun bisa digantikan olehku. Lucu namun, menyakitkan rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
97Lsquad
Short Story🄲🄾🄻🄻🄰🄱🄾🅁🄰🅃🄸🄾🄽 🄱🄾🄾🄺 🄸🅅 Random oneshoot book 97L boys🤡 Warn: BXB| Harsh word|nsfw🔞| CRACKPAIR