Selamat membaca
Pagi yang cerah-
Oh tidak
Pagi yang bangsat.
Lagi dan lagi, Jungkook harus menelan pil pahit, mendapati Hyunbin tengah berduaan dengan pemuda lain.
Namanya Mingyu, entahlah Jungkook tidak terlalu yakin, lebih tepatnya tidak perduli.
Lagipula,
Untuk apa memperdulikan seseorang yang sudah mengambil cintamu?
Ya benar, Jungkook tertikung, salah sendiri tidak mau meresmikan hubungan nya dengan Hyunbin-
Tunggu, ini salah Hyunbin, 100% salah pemuda kelahiran Padang itu.
Hyunbin tidak menunjukkan tanda tanda akan menyatakan perasaan kepadanya dan boom, tiba tiba saja pemuda kekar itu membawa seseorang dari luar, katanya sih temannya.
Iya teman, tapi cipokan.
"Hah, bangsat bangsat, baru bangun udah sakit hati"
Mengeluh dengan nada kecil, Jungkook lantas bergegas mengambil kunci motor di atas tv, tidak lupa dengan satu buah helm, lalu keluar lewat pintu belakang kosan.
Biarlah dia kedinginan, dari panas kepanasan melihat pemuda yang dia taksir dengan bercumbu ria di sofa depan.
"Kimak, lupa kagak bawa dompet" lagi lagi mengumpat, Jungkook hanya mampu pasrah dan mengarahkan motornya ke arah kosaan June, iya mau numpang makan.
"Misi, Junedi. JUNEDI SUCIPTO BUKA PINTUNYA ANJENGG"
Brak
"Tod, kagak tau malu yah lu, jam 7 pagi rame di kossan orang" Sewoon, kekasih dari June yang tampak membuka kasar pintu kosan, membuat Jungkook tersenyum menggoda.
"Anjay ngapain lu di kosan si Edi? Pasti lu nge-"
"Nama gua June, elahhh" potong June tiba tiba
Jungkook cengar cengir, kemudian masuk begitu saja, dan lantas tersenyum cerah, mendapati sebuah bubur ayam yang sudah tersedia di meja bawah.
Iya, jangan harap ada meja makan di kos kosan.
Jadi yah, cuma ada meja kecil dengan alas karpet tipis, agar tidak langsung menyentuh lantai.
"Gua nebeng makan, Nyo. Tadi lupa bawa duit"
Sewoon atau yang akrab di panggil ponyo itu melirik sinis ke arah Jungkook, lagipula sejak kapan anak Jakarta itu bawa uang kalau ke kosan kekasihnya?
"Bacot, makan nih"
Meski harus terkena umpatan pedas dari sebelumnya, Sewoon tampak tetap menyiapkan bubur untuk Jungkook, kasian sudah seperti gembel yang tidak makan 3 hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
97Lsquad
Short Story🄲🄾🄻🄻🄰🄱🄾🅁🄰🅃🄸🄾🄽 🄱🄾🄾🄺 🄸🅅 Random oneshoot book 97L boys🤡 Warn: BXB| Harsh word|nsfw🔞| CRACKPAIR