Request commissioned by Daniellavanie
1.7k words | BL, Romance, Fluff | Yoon Jaehyuk x Hamada Asahi (JaeSahi)
.
.
.
Happy Reading^^
.
.
.
Mari membantu Jaehyuk berdoa hari ini. Semoga kekasih manisnya membalas pesan atau sekadar membaca saja. Jaehyuk tengah dibuat gemas karena Asahi masih tak berkabar sejak kemarin.
Asahi itu ambisius. Sangat malah. Dia cenderung tak peduli dengan sekitar jika sudah fokus dengan keinginannya. Termasuk membuat lagu.
Obsesi yang sering dipuji dan diumpati Jaehyuk secara bersamaan. Dipuji karena Asahi selalu bisa menghasilkan lagu-lagu yang bagus karena menekuninya. Sering diumpati Jaehyuk karena membuat Asahi tenggelam hanyut berjam-jam.
Kalau sudah masuk terlalu jauh dalam konsentrasi supernya, Asahi benar-benar lupa segalanya. Lupa makan, lupa minum, dan lupa Jaehyuk.
Tidak. Jaehyuk tidak marah –dia tidak akan bisa marah kepada Asahi melupakan dirinya karena terlalu asik dengan dunianya sendiri. Yang membuat Jaehyuk kesal adalah Asahi seperti tidak peduli dengan tubuhnya sendiri.
Asahi itu tubuhnya sudah kurus. Ditambah suka mengurangi porsi nasi diam-diam dan tak suka sayur. Belum lagi akan lanjut terjaga sampai pagi jika tidak dipaksa Jaehyuk untuk tidur.
Sebagai kekasih yang baik, Jaehyuk berusaha menjadi alarm sukarela bagi Asahi untuk tetap menyambung hidup –mengingatkan makan dan tidur tentu saja. Tapi sialnya dari kemarin Jaehyuk harus menginap diluar dorm untuk melakukan pemotretan.
Jaehyuk sih tidak masalah soal berjauhan dengan Asahi. Tapi masalahnya, member lain tidak sesabar dirinya untuk mengingatkan Asahi soal makan dan tidur. Apalagi setelah dia bertanya ke Mashiho, jawaban yang didengar malah membuat Jaehyuk ingin segera pulang lalu memaksa Asahi makan dan memeluknya agar tidur.
"Ayo jawab, Asahi."
Masih berjuang menelpon Asahi, Jaehyuk mondar-mandir di ruang rias seperti setrika butut. Manajer yang sudah bosan melihatnya jalan-jalan tidak jelas dengan ponsel ditelinga akhirnya memutuskan untuk keluar. Membiarkan Jaehyuk gelisah sendirian.
"Ayolah angkat, Hamada Asa –Halo?" Jaehyuk hampir menjerit begitu panggilannya tersambung namun hanya hampir. Sebab sambungan sudah diputus sepihak oleh oknum diujung sana.
Jaehyuk lantas menggerakkan jari untuk membuka layanan pesan. Mengetik cepat tak melewatkan kesempatan karena tahu Asahi sedang menengok ponselnya.
Jaehyuk meminta Asahi mengangkat panggilannya lagi. Dia harus memastikan kekasihnya menjawab seluruh kegundahannya.
"Halo?" suara pelan menyapa telinga Jaehyuk ketika percobaan kesekiannya diangkat oleh Asahi.
"Asa masih buat lagu, hm?" Niat mengomel Jaehyuk menghilang setelah mendengar suara Asahi. Dia kembali menjadi Yoon Bucin Jaehyuk.
"Masih."
"Jaehyuk menganggu?"
"Eung tidak."
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Commissioned Archives
FanfictionPublikasi arsip hasil request commission fanfic yang dikerjakan MusimGugur97 BATCH I (APRIL 2021) Pair and warning inside works. Do not repost or remake every work!