[HyunWoo] Just Two of Us

144 7 35
                                    


Request commissioned by Achan98

3.1k words | BL, Romance | NSFW (Explicit) | Jung Jaehyun x Cha Eunwoo (HyunWoo) 

.

.

.

Happy Reading^^

.

.

.

Siang yang cerah, Eunwoo menyeruput kopinya lagi. Tangannya beralih untuk mengambil buku. Sambil menunggu lebih baik dia menambah wawasannya dengan buku yang sudah direkomendasikan seorang staff kepadanya.

Ya, Eunwoo menunggu kedatangan teman circlenya. Hari ini kawan-kawannya –geng 97line akan berkumpul. Berhubung Eunwoo yang paling dekat dengan lokasi titik temu mereka, jadilah dia tiba lebih awal.

Tak lama ponsel bergetar tanda telpon masuk dari Mingyu. Kawannya bilang dia agak sedikit telat karena harus mampir mengantarkan manajernya. Eunwoo menjawab singkat sebagai permakluman. 

Sebuah mobil hitam tiba-tiba menutupi jendela disamping tempat duduk Eunwoo menghalanginya menatap keluar café. Lalu keluarlah sosok bermasker dari mobil mahal. 

Kaos putih sederhana, jaket jeans yang ditenteng juga topi yang dibenahi membalut tubuh Jaehyun sambil berjalan masuk dalam café. Ya, Eunwoo hapal betul itu style pakaian Jaehyun yang paling santai.

"Sudah lama?" tanya Jaehyun melepas topi dan duduk di depan Eunwoo. Yang ditanya hanya menggeleng. Karena kenyataannya memang dia belum lama menunggu.

"Aku bahkan belum baca satu bab, kau sudah datang duluan." Candanya memasukkan kembali buku dalam tasnya.

"Mingyu bilang dia terlambat." Eunwoo menyampaikan berita ketika Jaehyun meminum milkshakenya.

"Tumben?" tanya Jaehyun heran. Biasanya Mingyu sosok yang paling rajin dan tepat waktu diantara mereka semua.

"Mengantarkan manajer katanya." Jaehyun mengangguk singkat setelahnya. "Kau? Kesini sendiri?"

Eunwoo mengangguk, "Aku ikut manajer tadi. Sekalian mengantar Moonbin berangkat syuting."

"Oh, drama baru lagi?"

"Eum. Web drama sih. Tapi aku tak tahu jelasnya, Moonbin main rahasia sekarang."

Eunwoo sedikit mencebikkan bibir tanda kesal. Membuat Jaehyun meloloskan tawa ringan.

"Kau sendiri tidak memberi tahu ending dramamu kemarin, terima saja. Mungkin dia balas dendam?" Kemudian keduanya tertawa mengisi sepi.

Jaehyun bersiul begitu temannya yang lain datang di pintu masuk. Ada Jungkook dan Yugyeom datang berbarengan.

"Yo. Berangkat sekarang?" tanya Yugyeom ketika sudah melakukan tos pada Jaehyun dan Eunwoo.

"Mingyu belum datang. Tunggu sebentar lagi." Balas Eunwoo. Yugyeom mengangguk dan duduk disebelah Jaehyun.

"Kau diet lagi ya Eunwoo? Comebackmu sudah lewat kan?" komentar Yugyeom setelah memperhatikan Eunwoo dari dekat.

"Tidak. Aku malah sedang banyak makan. Aku setirus itu ya?" Yugyeom dan Jaehyun mengangguk tanpa sadar bersamaan.

"Padahal aku sudah makan banyak." Nada bicaranya cukup pelan tapi masih bisa didengar dua orang lainnya.

"Tenang, hari ini kita pesta daging. Kau akan langsung gemuk!" Yugyeom berujar ceria. Eunwoo tersenyum menanggapinya. Jaehyun hanya diam. Dia tahu, ada yang disembunyikan Eunwoo.

[I] Commissioned ArchivesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang