Dia itu aneh ...
-----
Terima kasih pada adik yang bawel. Berkat Solar menjelaskan dengan bahasa sesederhana mungkin dan tingkat kesabaran yang tinggi, akhirnya Thorn mengetahui kalau makna pacar itu sama dengan teman perempuan yang sangat spesial.
Rencananya Thorn ingin mengajak (Name) ke taman kecil buatannya di belakang sekolah. Sebelumnya ia tak pernah mengajak perempuan mana pun ke sana, kecuali untuk (Name) karena menururnya spesial. Atas dasar izin wali kelasnya, Thorn menanam segala macam bunga. Dengan syarat ia mampu merawatnya.
"(Name), ikut aku yuk~"
Pemuda penyuka warna hijau itu menarik tangan (Name) tanpa menunggu persetujuan sang gadis. Padahal tadinya (Name) ingin ke kantin, tetapi kekasihnya main tarik saja.
Oh, iya, Thorn juga tidak lagi menambahkan panggilan 'Kakak' untuk (Name). Kalau kata Taufan supaya terlihat manly.
Begitu sampai di tempat, mendadak (Name) menatap ngeri apa yang dilihatnya.
"A-aku mau ke kelas saja," ucap (Name) terkesan ketakutan.
Raut Thorn menyendu. "Kenapa? " Padahal ia ingin menunjukkan bunga yang sudah bermekaran hasil usahanya.
"Mereka terbang kemari."
"Apa yang terbang? Burung?" bingung Thorn.
"Bukan! Itu ... K-kupu-kupu..."
Thorn semakin bingung di sini, memangnya kenapa kalau ada kupu-kupu? Namanya juga taman bunga, pasti banyak kupu-kupu.
Ketahuilah (Name) memiliki ketakutan pada hewan bermetamorfosis itu. Tanpa sempat menjawab, gadis itu malah melarikan diri.
"T-tunggu!"
Sayangnya Thorn kalah cepat. Begitu sadar, sang gadis telah menghilang dari sisinya.
'Huwaa! Maafkan aku, Toni... aku janji akan membuatkanmu gantungan kunci akrilik dengan wajah imutmu. Aku nggak mau ketemu kupu-kupu!!'
.
.
• Bonus •
Ice:
Sudah tu, masa cowo nangis, sih ..Thorn:
H-habisnya (Name)nya kabuuur!Blaze:
Cup, cup, nanti ingusmu keluar. Terus tambah jelek, (Name) makin ngejauhin kamu.Ice:
Hoi!Thorn:
Huweee-
//nangis bombayIce:
'Tidak memotivasi sama sekali_-'-----
... biasanya 'kan perempuan itu suka kupu-kupu, tapi kok dia malah takut? P-padahal 'kan kupu-kupu itu temannya Thorn juga :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shy Girlfriend (BoBoiBoy Thorn)
Fanfiction• Thorn x Shy!Reader • Punya pacar yang pemalu? Mungkin terdengar menarik tapi tentu saja ada tantangan tersendiri. Apa saja itu? (Inspired by @RainAlexi123) (FanArt by _raiwaari_) (BoBoiBoy version) (BoBoiBoy Thorn version) (My Shy Girlfriend Serie...