1.Bagian 1

86 19 3
                                    

HIVI – PELANGI

Silakan di play lagunya, semoga suka!

***

"KOK KAMU NYALAHIN AKU?, BUKANNYA KAMU YANG SELINGKUH?"

"TAU DARI MANA KAMU?, JANGAN ASAL NGOMONG!"

"GANDENGAN DAN PELUKAN SAMA CEWE LAIN!, ITU BUKAN SELINGKUH?"

"DIA CUMAN SEKETARIS AKU YOONA!"

"BULLSHIT, KALAU KAMU GINI TERUS!, besok aku akan urus surat perceraian kita!"

Yoona, dia bunda sowon. Cantik dan baik hati pula, namun sayang.. suaminya Donghae malah selingkuh dibelakangnya, dan dengan abal-abal bahwa itu hanya seketarisnya, sakit hati? Tentu saja!, dan dia akan cepat-cepat menceraikan suaminya itu secepatnya, dan sangat  sayangkan... karna keputusan yang di buat oleh emosi, dia terlupa dengan anaknya sowon.

Sowon? Dia hanya termenung sedih, dia bersender sembari duduk dibelakang pintu kamarnya, mendengar perdebatan yang akhirnya membuat orang tuanya pisah, membuat hati sowon sakit, dia selalu berfikir jika ini semua adalah ulahnya. Ulah karena sifat buruknya sekarang.

Sowon berlari kearah meja dikamarnya, sudah ada silet tajam diatas meja itu, dia menatap tangan bagian uratnya. Seketika dia tersenyum, "gak won!, love yourself please.." Ucap sowon menyemangati dirinya sendiri, dia pun menaruh kembali siletnya keatas meja dan menjauh dari tempat dekat meja, Tidak. Dia tidak boleh mengambil tindakan yang bodoh.

"Gue kabur aja kali ya?" Tanyanya Kediri sendiri, dia bingung harus melakukan apa, agar dirinya tenang

"Ya, gue kabur."

***

Maaf part-nya pendek BANGET, lagi lupa alur, semoga part selnajutnya bisa lebih panjang dari yang ini!, terimakasih!

See you!

Taeyong | SowonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang