Part 28

1.6K 101 1
                                    

hobi hyung adalah kehidupan mu sedangkan jiminie hyung adalah hati mu lalu bagaimana hyung-ie akan menjalani ini semua ?? jungkook akhirnya menanyakan hal yang paling ingin dia ketahui

seperti yang sudah hyung katakan...jawabannya adalah hobi...

jika jimin bisa menerima semua ini maka kita akan hidup bersama tetapi jika akhirnya memilih maka itu adalah hobi...

hhhhhh aku tidak mengerti bisakah jelaskan kepada ku hyung...??

jungkookie...aku akan memilih hobi karna dia adalah kehidupan ku... Aku akan marasa bahagia jika cinta ku bisa hidup bahagia walaupun itu bukan dengan ku..di dunia ini ada saatnya kita harus memilih...tetapi akan lebih baik jika aku bisa memiliki hidup dan cinta bukan...kehidupan ku bukan kehidupan yang seperti orang normal jalani kau mengerti itu bukan jungkookie..

lalu bagaiman jika jiminie hyung bisa menerima semua ini ??

maka hyung akan lebih baik lagi kepada mereka berdua apa lagi memang yang dapat aku lakukan...karna itu bukan pilihan yang mudah untuk mereka maka aku akan malakukan terbaik

CLASS

saat ini jungkook sedang menuliskan point-point  dari penjelasan materi yang di ajarkan oleh guru di depan kelas jungkook mulai kehilangan fokus nya karena sakit kepala yang dia rasakan membuatnya ingin muntah

beberapa memori yang mulai kembali membuat jungkook sangat bingung 

apa yang telah aku lupakan kenapa ini terasa sangat menyiksa aku ingin segera mengetahui siapa namja itu aku tidak ingin membuat dia menunggu lebih lama lagi dari ini....

Ssaem....bolehkan aku pulang terlebih dahulu aku merasa tidak sehat...

Apa kau merasa segitu buruknya ?

Nde...

Baiklah kalau begitu...kau boleh pulang terlebih dahulu dan segera pergi berobat

Jungkook yang mendapatkan izin segera merapikan buku dan berpamitan

Yugyeom dan bambam yang melihat itu sangat khawatir ada apa dengan jungkookie mereka....

Sementara di kelas jimin dia sedang memikirkan apa yang harus dia lakukan apa yang harus dia pilih
Hatinya sangat menginginkan yoongi tetapi egonya menolak bagaiman bisa dia harus berbagi...jimin hanya ingin menjadi satu-satunya

Saat jimin melihat kearah keluar jendela dia melihat mobil jungkook yang meninggalkan sekolah...

Ada apa dengan bocah itu...pikir jimin

Jungkook Pov
Jungkook yang merasakan amat pusing dan mual karna semua ingatan yangterus berdatangan

Jungkook menepikan mobilnya....

AAARRRGHHHHHHH......

jungkook membenturkan kepalanya ke stir mobil

Titttttttttttttttttt.....bunyi klakson mobil jungkook yang bising membuat semua orang mengarah ke padanya....

Tok..tok..tok...
Jungkookie..buka jendela nya...apa kau baik-baik saja??

Jungkook jawab aku....

Suara itu...

Jungkook...

Jungkookie apa kau bisa mendengarku...??

Jungkookie.....

Kookie aku mohon jawab aku apa kau baik-baik saja ? Bisakah kau membuka pintu ini...??

Ctakk...suara kunci mobil yang di buka

Namja itu segera membuka mobil dan mengeluarkan jungkook

Memeluk jungkook sangat erat...

Hiks...hiks....jungkook menangis...dia merasa sangat bersalah...

Maafkan aku..aku mohon maafkan akuu......



Taehyung Pov

Taehyung akan kembali ke kantor setelah menghadiri rapat mengendarai mobilnya dengan santai dan rasa santai taehyung hilang setelah mobil hitam yang sangat cepat melewati nya....taehyung yang melihat mobil itu melewatinya seperti tersambar petir di siang bolong karna itu adalah jungkook..jungkook terlihat sangat buruk melihat mobil jungkook yang menepi membuat taehyung pun menepikan mobil nya...terlihat jelas bagaimana khawatir nya taehyung sekarang...
Taehyung yang memanggil-manggil jungkook tetapi tidak ada jawaban

Setelah beberapa kali taehyung mencoba
Akhirnya berhasil
Dan jungkook berada di pelukannya sekarang... Dengan meminta maaf yang membuat taehyung bingung...ada apa dengan jungkook...


Hiks maafkan aku taehyung maaf aku melupakan mu...maafkan aku...maaf sudah membuat mu menunggu begitu lama...jungkook yang mengatakan itu semua dengan terisak...

Taehyung yang mendengar perkataan jungkook langsung memeluk jungkook lebih erat dia mencium pucuk kepala jungkook dia merasa sangat bahagia sekarang dia merasa telah memiliki dunianya kembali...

Hei...aku tidak apa...taehyung berkata sambil mengusap air mata jungkook

Karna aku tau kau pasti kembali kepadaku makanya aku menunggu kau tidak usah merasa sangat bersalah seperti ini itu membuat ku sangat sedih jungkookie...
Dan maaf dengan mengingatku kau akan mengingat semua hal juga yang terjadi di masa lalu...

Setelah jungkook merasa tenang taehyung ingin mengantarkan jungkook pulang....
Taehyung sangat ingin bersama jungkook sekarang tetapi dengan keadaan jungkook saat ini lebih baik jungkook istirahat di rumahnya saja...

Taehyungie hyung...tidak usah mengantarkan kookie pulang ke rumah kita ke rumah hyung saja...


Your Eyes TellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang