Part 25

1.7K 115 2
                                    

Di ruangan perusahaan jeon terlihat seorang yeoja yang saat ini memaki sekretarisnya

Kau bilang tidak bisa??.....

Yakkkk.....!!!! kau ini tidak berguna untuk apa aku menggaji mu kalau kau tidak becus seperti ini....!!!!

Pokoknya kirimkan uang seperti biasanya ke rekening pribadi ku... Aku ini putri keluarga jeon sekaligus pewarisnya apa kau buta....kau tidak melihat...aku ini boss mu sialan...cepat kerjakan.....!!!!

B-bbaikk..nyonya...yeoja itu membungkuk dan meninggalkan ruangan

Hhhhhhhaaaaaaaahhh....!!! Membuat hari ku buruk saja

Irane memanggil seseorang dia ingin menyewa mafia untuk membunuh sikeparat jeon yang belum mati juga bagaimana dia bisa hidup kalau irane yakin sudah menabraknya dengan sangat keras waktu itu

Bagaimana dengan tawaranku...?

Nona kau ini sangat terburu-buru..

Kami ingin meminta bayaran yang besar...

Kau ini kau meremehkan aku...aku bisa membayar mu 2 kali lipat jika kau benar membersihkan keluarga jeon dari muka bumi ini..

Dan untuk mengurus aset keluarga jeon aku akan memberikan tips untuk itu...

Wahh..wahh...nona ini sangat bersemangat baiklah kalau begitu...

Saya akan memerintahkan anggota kami yang berada di korea untuk mengurusnya...

Tidak....

Aku ingin anggota yang kau kirim dari jepang...

Ha..ha..haa...kau takut tertangkap nona ?

Yang benar saja kami ini bekerja bersih kau meremehkan clan kami...

Bukan hanya saja saya ingin anggota dari jepang karna aku tidak percaya kau bisa saja menipu ku dan membawa lari uangku benar bukan....

Ha..ha..ha...nona ini lucu sekali baiklah kalau begitu ....

Seharusnya rencana ku waktu itu sudah berhasil dan aku memiliki semua aset keluarga jeon yang bodoh ini

Irane juga berencana untuk memikat kim taehyung siapa yang tidak akan jatuh hati padaku...ha..ha..ha.. aku akan menjadi yeoja terkaya dan berkuasa di dunia ini...

Tok..tok..tok...

Masukkk....

Maaf nyonya tuan muda jeon ingin bertemu....

Wahh adik kecil ku mengunjungiku....suruh dia masuk..

Di kursi tamu ruangan itu terlihat dua manusia yang sedang saling memancarkan aura kebencian....

Kau...apa yang kau lakukan...mengubah semua aset atas nama dirimu....

Hahaha...adik kecil ku ini lucu sekali...
Noona hanya berbaik hati untuk mengurus semuanya karna orang tua kita seharusnya beristirahat menikmati masa tuanya...

Orang tua kita...??

Lucu sekali....aku mengingatkan kau bahwa kau bukan keturunan jeon....jadi jangan berulah..... Mata jungkook semakin tajam membuat irane terhenyak bagaimana namja ini memancarkan aura membunuh yang besar seperti ini....aku tidak salah untuk membayar clan mafia hanya untuk melenyapkan mu jungkook pikir irane

Aaa...satu lagi...kau berencana mengeluarkan aku dari ahli waris keluarga jeon lucu sekali kau ini tidak puas dengan yang sekarang kau ingin yang lebih besar kau membuangku dari keluargaku..nyonya jeon salah besar membawa mu ke keluarga ini...

Your Eyes TellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang