Saat suga memberitahukan tradisi clan kepada jhope dia sudah mempersiapkan dirinya akan hal itu terjadi...
Jhope memgambil nafas dalam dan menghembuskannya...
Malam ini bisakah suga hyung menghabiskan malam denganku..?? Jhope menanyakan hal itu sambil menatap lurus ke mata suga
Suga yang mendengar permintaan jhope pun menatapnya dengan lembut
Maafkan aku hobi...kau menjalani hidup yang berat karena bersama ku..
Kenapa hyung mengatakan hal seperti itu..aku tahu sejak dari awal akan terjadi hal seperti ini...dan menjadi pasangan mu yang pertama memang harus orang yang kuat bukan...
Aku bahagia jangan berpikir aku tidak pernah bahagia bersama suga hyung...sepanjang hidupku yang aku jalani bersama dengan suga hyung aku sangat bahagia..hanya saja untuk terakhir kalinya untuk malam terakhir yang hanya aku memiliki suga hyung bolehkah...
Suga yang duduk di kursi nya pun beranjak menghampiri jhope dia memeluk namja yang sudah lama menemani nya dan selama ini jhope tidak pernah mengeluhkan apapun kepadanya...namja ini...namja ini adalah hadiah dari tuhan untuknya..
Suga tahu dia bukan pengikut tuhan yang teladan tetapi dia sangat bersyukur bahwa tuhan menghadiahi jhope untuknya entah berapa kali dia selalu mengatakan bahwa jhope adalah hadiah dari tuhan yang suga tahu dia tidak akan pernah bosan untuk mengakui ituPelukan yang hangat itu pun menjadi pelukan yang panas disertai ciuman basah yang dalam dan lidah mereka saling bertaut tidak ada yang mengalah terlihat mereka saling menyampaikan bagaimana mereka menginginkan satu sama lain...
tangan suga yang kekar berurat dan dingin menjelajahi seluruh penjuru tubuh jhope bergerilya kesana kemari tidak ada satupun dari tubuh jhope yang luput dari sentuhan suga dan yang terdengar di ruangan kerja suga hanyalah lenguhan dan rintihan jhopeAahh..uughh..sugaahyunghh..mmhh
Tangan suga yang dingin menyentuh seluruh tubuh jhope membuat semua sarafnya bergetar dan lemas
Suga yang menciumi jhope dengan mata yang dia buka pun memperhatikan bagaimana sangat menariknya pasangan hidupnya ini...dan dia sadar bahwa miliknya sudah mengeras saat ini terlihat ada tonjolan yang besar di bawah sana..
Jhope yang merasakan suga sudah mengeras pun mengelus dari luar...
Apakah little min baik-baik saja??
Aaahhh tidak bagaimana aku bisa mengatakannya little min kalau dia sebenarnya monster min Hmm..
Jhope berbisik dan menjilat telinga sugaAarghhhhhh hobi...bukankah kau menginginkannya....manjakan dia...
Jhope yang asik mengelus milik suga dari luar setelah mendengar perkataan suga pun mengeluarkan milik suga dari sarangnya
Clang...jhope membuka sabuk suga dengan menciumi milik suga dari luar...Zzreetttt...jhope membuka Celana kerja suga dengan giginya membuat suga yang melihat itu pun menjadi semakin tergoda oleh tingkah pasangan hidupnya ini...
Ploop... Jhope menarik dalaman suga kebawah sehingga membuat milik suga berdiri dengan gagah di depan wajahnya
bukankah ini sangat besar hmm..
Jhope berbicara dengan menempelkan mulutnya pada milik suga dan menghembuskan nafasnya sehingga membuat suga merasakan sensasi yang luar biasa pada miliknya
Jhope yang sudah duduk dilantai mengadahkan wajahnya ke atas membuat milik suga tepat berada di depan wajahnya
Dan suga yang berdiri yang melihat kebawah melihat pemandangan yang seperti itu langsung memasukkan miliknya ke mulut jhope tanpa aba abaJleebb...
Nnghhh...
Bukankah kau sangat menyukainya aku akan memberikan semuanya padamu...aahhh..teruslah hisap...sampai aku memuntahkannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Eyes Tell
FanfictionHanya sebuah Cerita bagaimana seorang jungkook bertahan dengan kehidupan dan menghalau parasit dari keluarga nya Dan taehyung yang mencintai jungkook Serta orang-orang kesayangan mereka...