•< 3.5 >•

2.8K 545 33
                                    

♡ ₙᵢCₑ ₜₒ ₘₑₑₜ Yₒᵤᵣ DₐᵤGₕₜₑᵣ ♡

...

please support this story with your star

...

Hari minggu adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang termasuk (Y/n). Pagi-pagi setelah sarapan, Yeona terburu-buru pulang karena ia ada acara keluarga.

'Bisa-bisanya ia main kerumahku padahal ia tahu akan ada acara keluarga'

(Y/n) hanya menatap malas Yeona yang sibuk kesana kemari. Setelah dirasa beres, barulah Yeona pamit untuk pulang.

"(Y/n), aku pergi ya!"

"Hmm... tak kembalipun tak apa."

"Teman kurang ajar! Ya sudah nanti besok aku bawa oleh-oleh deh. Pai pai" setelah itu Yeonapun menghilang dibalik pintu. (Y/n) menghela napas sejenak dan melangkah menuju kamar mandi untuk berendam dan tentu saja mandi.

Setelah selesai (Y/n) terdiam disofa memikirkan apa yang harus ia lakukan. Belajar rasanya akan membuat minggunya runtuh seketika namun berjalan keluarpun rasanya malas sekali. Jadi (Y/n) hanya menonton acara televisi secara random.

Ting Tung

Mendengar suara bel berbunyi (Y/n) berjalan menuju pintu dengan langkah gontai.

"Kau ketinggalan apa Ye- ehh... Janghyun?"

(Y/n) kira Yeona ketinggalan sesuatu makannya ia kembali ke apartemen (Y/n), namun yang datang malah membuat (Y/n) kaget.

"Bwabwahaha ma ma ma." (Y/n) mempersilahkan Janghyun masuk, tak enak membiarkan tamu berdiri diluar.

"Maaf mengganggu akhir pekanmu, akhir-akhir ini Yena sering rewel dan tadi malam hingga tadi pagi ia terus menangis. Anehnya ia akan senang begini jika bersamamu." (Y/n) terkekeh sebentar dan mengambil alih tubuh mungil Yena kedalam pangkuannya.

"Tak apa Janghyun. Aku juga sedang kosong kok." Janghyun tersenyum sesaat mendengar itu.

"Yena kenapa menangis terus? Kasihan papanya hem?" (Y/n) berusaha mengajak berbicara Yena walau ia tahu Yena mungkin tak akan mengerti dan tak akan bisa membalasnya.

"Whawabwa hehe." (Y/n) hanya terkikik saja mendengar jawaban Yena yang tak dimengerti juga olehnya. Janghyun sekali lagi merasa hatinya menghangat melihat kedua orang didepannya.

"Mm... kau masih sekolah juga kan?" Tanya (Y/n) pada Janghyun yang dibalas anggukan.

"Ya, aku sekolah di SMA Jaewon." (Y/n) mengangguk, ya (Y/n) tahu sekolah itu sekilas. (Y/n) menggelitik perut Yena membuatnya tertawa kegirangan.

"Ehh Yena suka kue dan biskuit kan? Ayo kita buat sendiri!" Ajak (Y/n) pada Yena yang disambut dengan tepukan tangan dan tawa khas anak kecil.

"Aku akan bantu." Merekapun jalan kedapur dan memulai sesi membuat kue.

"Hmmm, dimulai dari tepung dulu." (Y/n) mengambil tepung dilemari dan membukanya dengan paksa membuat sedikit tepung membludak kearah wajahnya.

Nice to Meet Your Daughter! (Janghyun×Readers)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang