- Jihyo
Menurut gue, orang yang jujur itu super keren. Selama ini, gue sering banget ketemu orang yang nggak jujur, mungkin gara-gara itu, gue ngerasa orang yang jujur itu bener bener keren.
Gue pernah ketemu sama satu orang yang berani ceritain rahasia terbesar yang dia punya ke gue. Awalnya gue nggak percaya kalo itu rahasia terbesarnya, tapi pas tau isi rahasianya, gue malah jadi amazed sama orang itu. Ternyata emang rahasianya ya.. bisa digolongkan rahasia superfield lah, tapi disana gue belajar, orang yang kaya gini nih, beneran langka.
Sebenernya banyak hal yang bisa dilakuin sama gue, tapi kadang memang lebih suka dia yang ngelakuin. Ya simpel sih, karena emang dia super cuek dan gue yang pengen diperhatiin. Waktu dia ngerti kode tersebut dan dia memang bisa melindungi gue, utututuuuuu salut banget gue sama dia.
Hal ini masih dilakuin sama Tzuyu. Bukan show off, tapi dia (kadang) emang gentle. Dia kayaknya nggak tau deh kalo gue ngerasa dia paling keren pas berusaha ngelindungin gue, pas nyebrang jalan contohnya.
Dan satu lagi, gue suka sama orang yang sayang dan super care sama ibunya, biasanya juga bakalan sayang banget sama pacarnya. Pas dia izin keluar bentar dari acara ngumpul bareng sama temennya cuma buat nerima telepon dari ibunya atau ngingetin ibunya untuk minum obat, fix ini orang idaman gue banget.
Dan Chou Tzuyu punya itu semua.
-jitzu
Tzuyu:
Paketmu udah datengTzuyu:
Mau diambil kapan?Jihyo:
Kamu anterin sini doonggggJihyo:
Malming nih..Tzuyu:
MagerJihyo:
Hinggggg :(((((Tzuyu:
Kamu aja yang kesini, sekalian nginepTzuyu:
Ya?Jihyo:
Kenapa si chouuu aku terus yang nyamperin kamuuu :(Tzuyu:
Yaudah kalo gak mau gapapaTzuyu:
Aku gak maksaaaJihyo:
Yaudah, nanti aku langsung ke tempatmu yaTzuyu:
Hahaha okee-jitzu
Sekitar jam lima sore Jihyo baru sampe di kosan Tzuyu. Setelah semua kerjaannya beres Jihyo langsung ke kosan Tzuyu, beneran mau nginep.
Habis parkir mobil, Jihyo turun dari mobilnya sambil bawa beberapa bungkus makanan yang tadi dia beli sambil jalan kesini.
"Bawa apaan?" tanya Tzuyu ketika ngeliat Jihyo udah di depan kamarnya. Tzuyu abis dari lantai 3, ngangkatin jemuran yang udah pada kering. Sebagian tubuhnya ketutupan sama baju yang dia bawa.
"Bittersweet sama chatime," jawab Jihyo sambil ngangkat bungkusannya, terus ngebukain pintu buat Tzuyu.
Pintu gak ditutup, sengaja mereka buka lebar supaya angin masuk, karena sore ini kerasa panas, jadinya gerah. Jihyo nyapu dikit, kemudian duduk di lantai, ngebuka makanan yang dia beli tadi.
"Paketmu mau dibuka sekarang?" tanya Tzuyu, ikut duduk di lantai.
"Nanti aja," sahut Jihyo sambil nyendok bittersweet-nya, kemudian nyuapin Tzuyu.
"Oh iya kemarin Kak Jeongyeon kesini," kata Tzuyu sambil ngambil sedotan, "Kayaknya lagi berantem sama Kak Mina," nusuk chatime nya kemudian dia minum.
"Emang lagi berantem," kata Jihyo, "Tapi aku gak tau mereka berantem karena apa. Mina gak cerita apa apa, tapi Jeongyeon yang bilang kalo mereka lagi ribut."
Tzuyu ngangguk-ngangguk, "Mau tau gak?"
"Apa?"
"Katanya sih Kak Jeongyeon selingkuh...."
Jihyo berhenti ngunyah, terus natap Tzuyu, "Serius????"
Tzuyu ngangguk, kemudian keduanya makan bittersweet sambil ditemenin sama 'rumor' kalo Jeongyeon selingkuh. Biasanya kalo lagi makan gini Jihyo banyak ngomong, tapi sekarang malah kebalikannya.
Setelah beres makan bittersweet nya, Tzuyu langsung memposisikan kepalanya di paha Jihyo. Sedangkan Jihyo mulai ngelipetin baju yang Tzuyu angkat tadi.
Tzuyu rebahan sambil nonton youtube dan makan wafer. Sesekali ngelirik ke arah Jihyo, "Yang-" belum selesai ngomong tiba-tiba hp nya geter, ada telepon masuk dari Mami.
"Yaaa kenapa, Mi?"
Jihyo senyum.
"Adek gak kemana mana daritadi diem aja di Kosan," kata Tzuyu, "Iya nanti nanti Adek kabarin kalo udah dapet jadwal sidangnya ya, Papi gimana, Mi? Udah mendingan?"
"Syukur kalo gitu, Mami juga jaga kesehatan ya, Koko juga. Bilangin kerja nya jangan terlalu diforsir. Oke, Mi. Bye," nutup telpon nya terus balik lagi nonton youtube.
"Kamu mau ngomong apa tadi?"
"Sekarang tuh hari apa sih? Jumat?" tanya Tzuyu, masih fokus sama tontonannya.
"Hari sabtu," jawab Jihyo sambil ngelipet kaos punya Tzuyu.
"Salah."
"Apasih orang bener sekarang hari sabtu."
"Salaaahhh," kata Tzuyu, ngelirik ke arah Jihyo, "Yang bener tuh, hari ini kamu cantik."
"APASIH CHOUUU IH GAK JELAS BANGET."
Tzuyu menggeliat kecil dibawah selimutnya. Pelan pelan Tzuyu bangkit dari tidurnya, tangan kanan nya ngusap-ngusap lembut pipi Jihyo.
"Cantik ya?"
"Cewek cantik harus bangun pagi," Tzuyu masih ngusap pipi Jihyo.
"Cewek cantik harus dapet morning kiss buat bangun pagi."
"Mau aku bikinin kopi atau teh?" Tzuyu sengaja ngalihin pembicaraan.
"Morning kiss."
"Telur ceplok atau nasi goreng?"
"Morning kiss."
"Ke mall atau-"
"Morning kiss."
"Berisik Park Jihyoooo."
"Mau morning kiss."
Cup.
Jihyo langsung ngebuka matanya, terus senyum. Serius ini masih pagi banget dan Tzuyu nyium Jihyo. Tepat di bibirnya.
HIII AKU UPDATE