run to zombies ||A¹||

74 8 4
                                    

ΦTHE ZOMBIESΦ
||alone||

Di malam hari ini terlihat rembulan bersinar terang di temani dengan sang bintang yang berhamburan di mana mana,bukan kah malam ini terlihat begitu indah untuk di pandang?,tentu saja.

tetapi tidak dengan seorang pria yang tengah berlari di tengah hutan gelap gulita dan hanya bisa mengandalkan cahaya rembulan yang samar terlihat karena di halangi oleh dedaunan dan pepohonan tinggi.Mulai tadi ia hanya berlari ke sana kemari tanpa arah tujuan.

Dan tanpa disadari pria ini,ia berlari dari tempat yang sama ketempat yang sama,atau bisa di bilang 'tersesat'.

Walaupun pria ini sadar bahwa ia tersesat,dia tetap mencoba menyeret kakinya untuk berlari ke arah lain untuk mencari arah pulang.

Setelah sekian lama berlari pria ini akhirnya menemukan jalan keluar dari hutan tersebut,tepatnya ia keluar di salah satu kota yang tak begitu jauh dari
Hutan tersebut.Pria ini lantas tersenyum senang dan kembali berlari untuk memperingatkan suatu 'berita besar'.

Sesaat sampainya ia di kota tersebut,pria ini mengambil ponsel miliknya yang terletak tepat di saku jas,dan mulai mencari nomor yang akan ia hubungi ke orang di sebrang sana.

Fyi sebenarnya pria ini sudah mencoba menelpon seseorang saat di hutan tadi tetapi sinyal di hutan itu bisa di bilang kurang mendukung untuk menelpon siapapun.

"Apakah kita benar-benar harus memberitakan hal ini?"tanya orang di sebrang sana setelah berbicara sedikit dengan pria ini.

"Tentu saja kehidupan mereka ada di tangan kita"

"Tapi bukan kah ini konyol?.kalau itu semua tidak terjadi bagaimana"tanya orang yang di sebrang lagi

"Sudah tak usah banyak drama,saya bilang cepat beritakan"ucap pria ini

"Baiklah"jawab orang di sebrang pasrah.Dan percakapan mereka akhirnya di akhiri secara sepihak oleh pria yang awalnya menelpon.

ΦTHE ZOMBIESΦ

Di sini tempatnya,tepat berada di belakang sekolah. Atau bisa di bilang warung mang seokjin. Warung terletak tak jauh dari belakang sekolahan. Dan tidak jauh dengan jalan raya. Mungkin pinggir jalan.

Ada 6 anak remaja sedang makan² sambil berbincang bincang hangat. Di antara mereka ada 3 anak laki laki dan 3 anak perempuan

"Eh lu pada denger gak berita kemarin?"tanya Hyunjin sembari mengambil gorengan di warung mamang Seokjin

"Berita apaan?"tanya taeyeon

"Itu berita yang katanya bakalan ada zombie masuk ke kota"Jawab Hyunjin.

"Oalah itu,tapi keanya mustahil dah masa iya di zaman sekarang ini ada zombie"jawab Jake sembari meminum es kelapa miliknya.

"Bener sih,tapi kalau beneran gimana?"sahut Chaeryeong.

"Mang,menurut mamang zombie tuh beneran ada apa engga?"tanya Taeyong .

"Menurut mamang?hm..menurut mamang sih y-"ucapan mamang Seokjin terpotong oleh suara teriakan orang orang yang sedang yang terlihat panik.

"AAAAAA SELAMAT KAN DIRI!"

"CEPETAN LARINYA WOY"

"KYAAAAAAAAAAA"

Taeyong and the geng plus mamang Seokjin terheran heran,bingung akan 'kenapa semua orang berlari panik sedangkan kami tidak',hanya terdiam sembari melihat orang orang yang berlalu lalang di hadapan mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

||ZOMBIES||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang