{ inget ya, MATURE }
EYYY MIANHEYO!!! KELUPAAN HARUSNYA UPDATE JAM 8 😭 MALAH KELEWAT GARA2 NONTON YAMPUN, MIANHHH!!!!😭😭😭
🌺🌺🌺
안녕, 여러분 !
; chapter 13£
"Mengingatnya, sekarang?"
Lisa ditarik kembali pada kesadaran, setelah termenung memikirkan malam ketika ia berada di klub. Apakah ... Taehyung ada di sana kala itu? Shit. Lisa melirik Taehyung dari ekor matanya. Uh, ia berterima kasih pada cuaca dingin malam ini. Karena Taehyung nampak selalu merapatkan longcoatnya. Bisa Lisa jamin, Taehyung takkan macam-macam padanya. Setidaknya untuk sekarang.
"Memangnya kenapa, kalau aku ke sana?"
"Aku bertanya padamu, itu alasanmu menolak pergi denganku? Jimin itu alasanmu?"
Diam. Lisa memilih tak menjawab. Toh, Taehyung sudah tahu jika jawabannya adalah 'iya'. Embusan nafas kasar keluar dari bibir Lisa. Gadis itu menatap pantulan wajahnya di cermin, lalu berucap. "aku pikir itu bukan urusanmu." lalu melirik Taehyung melalui cermin. Wajah datar dan sorot tajam itu sedikit membuat Lisa takut. Tapi, gadis itu berusaha menutupinya. Sungguh, aura Taehyung itu kuat. Sebenarnya ada rasa takut dan waswas setiap Lisa membantah laki-laki itu. Tetapi ia pun tidak bisa membiarkan dirinya menjadi boneka yang terus dimainkan seenaknya.
Taehyung tak membalas apapun. Ia hanya terus menatap Lisa dengan sorot tajam.
"Kau pulang denganku, malam ini."
Lisa melayangkan protesnya. "Tidak ma—"
"Atau aku akan kunci pintu itu dan menidurimu saat ini juga." tunjuknya pada pintu masuk ruangan. Membuat Lisa bergidik dan menurut. Penekanan Taehyung dalam berbicara, benar-benar membuat nyalinya menciut. Belum lagi, Lisa takut kalau-kalau ternyata Taehyung dalam pengaruh obatnya.
Duh, Lisa tak begitu pandai mengenali.
Tapi ia rasa tak mungkin. Mereka ada syuting. Masa Taehyung akan mengonsumsi, sih?
"Menurutlah, Lisa. Kau tidak perlu mengeluarkan banyak tenagamu jika mengikuti ucapanku."
•••
Seusai syuting
Seperti yang sudah dibicarakan di ruang wardrobe Taehyung, kini Lisa berada di apartemen laki-laki itu. Tentunya dengan berat hati. Entah apa tujuan Taehyung memaksanya di tempatnya, yang jelas Lisa tak bisa memberontak sekeras biasanya. Sudahlah, Lisa pasrah. Toh, ia semakin terbiasa berada di sekitar Taehyung.
Kini Lisa sedang berada di kamar laki-laki itu, duduk di atas sofa hitam dengan bantal di pangkuan. Dalam genggamannya, terdapat ponsel pintar yang ia gunakan untuk mengabari membernya bahwa ia tak pulang. Tentu saja Lisa sudah menyiapkan alasan. Lalu setelah mengabari para member, ia pun berkelana di media sosial menggunakan akun fake-nya. Akun yang tidak menggunakan nama aslinya. Ia gunakan untuk bersenang-senang, atau sekadar stalking gebetan.
Park Jimin!!!
Lisa tersenyum seperti kehilangan kewarasan. Gara-gara video pendek yang mempertontonkan abs sang idola kala perform. "He's so fucking sexy!" pekiknya tertahan. Ia pun mengetikkan reaksi pada kolom komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wound(er) Land
Fanfiction[M] Lisa tak merasakan lagi bahagianya mimpi yang menjadi nyata. #taelice © 2021 MOILULU