"Terkadang perempuan itu aneh yah, orang yang sayang dicuekkin, sedangkan orang yang cuek malah disayangin."
Warning!! Typo berterbaran;
Happy Reading🍁
"Bang Randyyy,,," panggil Layla, terus saja mengganggu Randy yang sedang sibuk dengan game online di tangannya.
"Hmm" dehem Randy singkat.
"Kapan kita mulai belajarnya, katanya mau ngajarin Layla belajar." ujar Layla sambil mencebikkan bibir randumnya.
"Besok." jawab Randy lagi singkat.
"Ihhh kok besok sihhh,,,, kan bang Randy disini tuh buat jadi guru privat Layla bukan buat maen game muluu!!" kesal Layla.
"Lay bilangin mamah loh!" ujarnya lagi menakut-nakuti."Yaudah bilangin sana, biar gue dipecat dan bisa nyantai-nyantai dirumah." ujar Randy tenang.
"Ihh kok bang Randy gitu sih!!" Layla merajuk.
"Terserah gue lah!!" jawab Randy acuh.
"Mmm yaudah deh maafin Lay, Layla janji gak bawel lagi asal bang Randy tetep mau jadi guru privatnya Lay, yahh,,,,yahh,,,??" Rayu Layla dengan pupy eyes andalannya.
"Hmm."
"Horeee,,,,besok kita mulai belajarnya yah bang?" tanya Layla kegirangan setelah mendengar deheman singkat dari Randy.
"Iyaa." jawab Randy lagi singkat.
ooOoo
Keesokan harinya, seorang gadis tengah mempersiapkan alat tulis sambil menunggu seseorang ditaman belakang rumahnya.
Siapa lagi kalau bukan Layla Amelia yang katanya cantiknya tiada tara bak cinderella yang ada dalam cerita yang sedang menunggu pangeran berkuda siapa lagi kalau bukan Randy Adi Wijaya wkwk.Ting,,,tong,,,ting,,,tong
"Pasti bang Randy." ujar Layla bermonolog sambil bergegas pergi membuka pintu.
"Hallo abang." sapa Layla sambil membuka pintu. Namun setelah pintu benar-benar terbuka, ternyata yang mencet bel itu bukan Randy melainkan Jordan yang akan bertemu dengan Lando. "Loh kok bukan bang Randy sih!" gerutu Layla.
"Lah emang bukan, ini gue bang Jordan mau ketemu sama Lando." ujarnya menjelaskan.
"Oh." ujar Layla acuh.
"Yeee meni cuek pisan kamu teh!" kesal Jordan dengan logat sunda.
"Bodo amatt!!" ujar Layla menye-menye.
"Jangan cuek cuek gitu! Ntar sayang awokawok" goda Jordan sambil tertawa.
"Najisss!!" sinis Layla sambil memutar bola matanya malas.
"Najis tuh najan jauh ingat selalu yah kan?" ujar Jordan lagi menggoda.
"Dihh," ujar Layla sambil mentap sinis ke arah Jordan.
"Bang Randyyy,,,,," panggil Layla sambil bergegas menghampiri Randy yang datang dengan motor sportnya.
"Yeeee orang yang sayang dicuekkin sedangkan orang yang cuek malah di sayangin, dasar cewek!" gerutu Jordan meninggalkan mereka berdua di depan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Usai Sebelum Dimulai (On Going)
Teen FictionMencintai dan dicintai adalah keinginan dari semua orang, begitupun dengan gadis SMP yang bernama Layla Amelia. Gadis cantik yang mengharapkan cinta dari seorang pria tampan, cerdas, sekaligus kapten basket terkenal di SMA Bima Kusuma, dia adalah Ra...