'˗ˏ✎ [ happy reading ] *ೃ
Udah lama Renjun ga liat Haechan jadi lucu gini. Kebanyakan bacotnya sih. Dikit-dikit ngambek, cemburu, nabok, omongannya apalagi nyayat hati banget.
Pengen ditampol tapi itu uke sendiri. Yaudahlah Renjun sabar aja. Kayaknya ngisengin Haechan seru nih, apalagi liat Haechan yang lagi makan Es krim gitu pasti lucu banget ekspresinya.
" haechan kok lo jelek banget sih? "
" sialan ! ngaca gih. muka lo lebih soak daripada muka gue. "
Nah ini isi topik pembicaraan mereka pasti ada aja yang begini. Biasanya orang-orang manis gitu lah romantis dikit. Ini malah berantem gajelas. Tapi tenang aja, mereka bakalan romantis juga kok pokoknya sesuai cuaca lah ya.
" masa sih? tapi barusan ada yang nyium pipi gue terus bilang kalo kegantengan gue gada yang bisa nandingin. "
" buta kali tuh orang. " padahal tadi dia yang bilang:)
Haechan tuh suka gitu pemirsa. Malu-malu keong udah diemin aja nanti juga manis kalo ada maunya. Renjun udah kebal digituin dari dulu. Haechan sebenarnya gemoi pake banget. Apalagi kalo udah manja. Moonmin yang biasa digondol Renjun aja bisa langsung dibuang sama ke got.
Siang ini Renjun ada tugas kelompok. Dan sialnya dia ga satu kelompok sama pacar manisnya itu. Mana ciwi-ciwi semua lagi anggota kelompoknya. Aduh kayaknya Renjun bakalan diambekin nih sama Haechan.
" Jun, itu dong mau minjem pulpen lo. "
" ambil aja di tas bagian depan. "
" oke makasi ya! "
" ya sama-sama. bagian yang ini nanti lo yang lanjutin berdua sama Sowon. "
" oke oke sip, santai nanti pasti kelar dengan nilai 4 jempol ! "
Interaksi Renjun sama Shuhua ga lepas dari tatapan mata Haechan yang duduk dibelakang kelompok mereka. Asik banget itu berdua. Mana Shuhua dikit-dikit nempel mulu ke Renjun. Yang ditempelin malah diem aja lagi. Kan Haechan jadi kesel. Giliran dia deket sama yang lain aja Renjun ngamuk. Terus nyuruh dia buat ngejauhin orang itu. Tapi coba liat sekarang.
...
Renjun udah pusing banget daritadi. Tapi Haechan malah nambah pusing soalnya ngambek karena ngeliat dia sama Shuhua yang deket banget kaya barusan itu. Sumpah ini Renjun udah mau nyopot kepala aja rasanya. Haechan udah dibujuk-bujuk tapi tetep kekeuh gamau maafin dia.
" chan, ayo balik buruan udah sore ini. "
Renjun udah bawa motornya. Helm juga udah dipake. Tinggal nungguin Haechan naik aja nih dibelakang. Terus gas ngueng.
" balik tinggal balik. gitu aja ribet. "
Ya daritadi juga Renjun udah mau balik ke rumah. Tapi karena lo ngambek nanti balik ama siapa, dakochan? Kan diri lo yang imut, manis, baik hati dan tidak sombong ini aja gatau jalan. Terus gimana mau pulang?
" chan, udah mau mendung. "
" ya terus? "
" lo mau balik kaga? "
" gatau. "
" yaudah terserah. disini aja sampe besok. "
Renjun udah mau ngueng tapi dia berenti saat dengar isakan tangis. Siapa lagi kalau bukan Haechan? Dia tuh paling takut kalo liat Renjun udah begitu.
" hiks.. "
" gausah nangis. ayo buruan naik. "
" ck, iya! galak banget sih lo hiks. "
" buruan atau gue tinggal? "
" bacot. "
Sampe rumah, Haechan langsung turun dan lari ga bilang makasih dulu, gada kecupan dipipi. Renjun udah hapal kalo dia udah gitu artinya ngambek. Jadi daripada dikejar mending diemin aja ntar juga baik sendiri apalagi kalo dikasih makanan.
renjun😠jm 8 nnti aku jmpt
g mau jln aj sndr
readcemen mainnya ngeread doang
wuuu Renjun cemen 👎👎👎💞💞💞
read
...
AKU LAGI MABOK RENHYUCK<3
KAMU SEDANG MEMBACA
une fonction | renhyuck
Fanfictioncuma haechan yang bisa bikin Renjun bucin 𝐝𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫❗️ selamat datang, semoga harimu menyenangkan 🙋🏻 🤍 ➪ BXB ➪ written in bahasa; non baku ✍🏻 ➪lil bit angst 😿 ➪ harsh word bertebaran 🗣 ➪ 100% fiksi, dimohon untuk tidak disangkutpaut...