hrjn_
hrjn_ kesian abis diomelin pacarnya, diajak makan mau giliran curhat geleng-geleng.
likes by fullsun and 1.270 others.
leemarks balikin pacar gue
_nananinu Renjun parah banget, haechan sakit tuh abis kena ujan
ahengkeren bawa balik anak orang
winselalumenang maung lo ngambek ntar dek
ceocobainkuy rame amat, numpang promosi enak nih
fullsun enak banget bisa ganti ganti pacar ya? wkwk
kunbukandukun ASIK PUTUS
doyoungkim pajak putus ntar ya @ fullsun
Abis liat komenan Haechan di Instagram Renjun langsung ijin balik ke emaknya Jeno. Udah ini mah, tamat riwayatnya kalo pas nyampe rumah Haechan udah di cegat abangnya. Galak banget coy!
tok tok tok
"bear? sayang kamu didalem? bukain pintunya dulu."
Gak lama pintu rumahnya kebuka tapi abangnya Haechan yang keluar. Keliatannya mau pergi. Dia senyum ke arah Renjun terus nepuk punggung nya disuruh masuk aja langsung ke atas nyamperin Haechan.
" gapapa bang? "
" iya buruan samperin. dia lagi mewek di kamar berisik banget. jagain dulu ya jun sampai abang balik? "
" oke bang."
Renjun masuk ke dalem rumah Haechan dan langsung jalan cepet-cepet ke kamar bayi kesayangan nya itu. Dia ga bersuara sengaja biar Haechan gatau itu dia. Takut ntar ga dibukain pintunya. Pas pintu udah kebuka dia langsung nyium bibir Haechan. Yang dicium kaget.
" umph! lepash.. "
Tangan Haechan mukul dada Renjun. Tapi tetep aja ga dilepasin malah makin jadi itu ciuman nya. Haechan pasrah akhirnya. Mereka saling larut dalam perasaan masing-masing sampai ga sadar kalo udah hampir setengah jam mereka bercumbu didepan pintu kamar Haechan. Emang dasar kelakukan. Untung ga ada bang Jhonny.
" maafin aku, bear jangan nangis lagi ya sayang? kamu mau makan engga? terserah makan apa aja aku beliin janji."" mau samyang. " Haechan jawab sambil cemberut gitu, jarinya bikin pola abstark didada Renjun.
" terakhir kali makan samyang perut kamu sakit kan? makan yang bener dikit gitu gabisa? " Jawab Renjun terus nyium kening Haechan sambil dielus lembut kepala Haechan.
" tadi katanya terserah aku."
" engga, yang itu pengecualian. "
" uhm.. terus bolehnya apa? tapi aku mau mam es krim juga. "
" yaudah ayo kalo gitu. ambil hoodie kamu dulu gih, diluar dingin abis hujan."
Mereka gitu sih emang sering banget berantem tapi gampang saling maafin. Haechan bisa disogok pake makanan dan Renjun? Halah dia dikecup dikit aja sama Haechan udah luluh. Bucin emang Huang satu ini.
Didalam perjalanan Haechan terus cerita soal dia yang barusan nangis. Renjun yang denger ceritanya langsung ketawa ngakak. Masa Haechan ngiranya Renjun selingkuh sama Jeno terus abis itu mau putusin dia? Drama banget sih bayi satu ini. Orang Renjun segitu bucinnya sama Haechan kok.
...
mabok uwu aku plis😐📸
KAMU SEDANG MEMBACA
une fonction | renhyuck
Fanfictioncuma haechan yang bisa bikin Renjun bucin 𝐝𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫❗️ selamat datang, semoga harimu menyenangkan 🙋🏻 🤍 ➪ BXB ➪ written in bahasa; non baku ✍🏻 ➪lil bit angst 😿 ➪ harsh word bertebaran 🗣 ➪ 100% fiksi, dimohon untuk tidak disangkutpaut...