Bunda Haechan emang jarang pulang ke rumah, lebih sibuk sama karirnya. Bahkan buat sekedar ngirim chat ke Haechan atau Jhonny aja jarang. Tapi gatau kenapa kali ini Bunda dateng. Haechan seneng banget juga bingung disaat bersamaan.
Jhonny lagi ga ada di rumah. Dia nemenin Ten di rumah sakit. Biasalah, Ten itu keras kepala dan Jhonny nurut-nurut aja. Jadilah Ten masuk rumah sakit karena jarang makan, awalnya Jhonny mau marah tapi gajadi karena terlalu kesian ngeliat muka Ten yang pucat gitu.
" bunda mau nikah sama om ini minggu depan. kalo kamu mau datang silakan, yang penting jangan sampai kamu mengacau acara pernikahan bunda lagi. "
" hah? hehe.. bunda lucu, padahal cantik kok pikun? dulukan bukan aku yang kacauin acaranya tapi.."
" apapun itu bunda gamau inget lagi. "
Bunda udah mau beranjak dan pergi keluar sambil diikuti sama calon suaminya itu. Sejujurnya Haechan tau lelaki itu siapa. Haechan gamau kasih tau namanya, dia lebih suka main tebak-tebakan. Yang jelas lelaki itu orang yang dulu hampir melecehkan nya saat ia pulang les tengah malem.
Lucu banget, tiba-tiba aja semua pakaian nya dirobek sama lelaki itu. Haechan cuma bisa nangis. Ga ada siapapun disana. Tapi gatau tukang ojek waktu itu datang darimana. Lelaki yang saat ini digandeng bunda ditabrak sama motor itu.
Bunda ngelewatin meja yang terletak ga jauh dari ruang tamu. Disitu ada foto Renjun dan Haechan. Mereka lucu banget difoto itu. Jepretan Ten emang keren.
" haechan.. kamu? "
Haechan senyum dan langsung berdiri nyamperin Bundanya. Dia udah tau apa yang bakalan Bunda bilang ke dia.
" dia pacar aku."
" gausah datang ke acara pernikahan
Bunda, dan jangan pernah sebut saya Bunda kamu lagi. Saya jijik sama kamu! "" okey, semoga acaranya lancar dan bahagia sama keluarga barunya. dan aku jamin buat ga akan ketemu sama Bunda lagi kok, jadi tenang aja. "
Haechan sakit, mau nangis, tapi gabole. Dia gabole cengeng. Malu sama kucing Jeno yang ditinggal seminggu di tempat Renjun. Omong-omong soal Renjun. Pokoknya Renjun gabole tau soal ini.
drrtt.. drrtt..
" hiks.. apa lagi?! aku udah muak sama bunda! bunda kira cuma bunda yang sedih? cuma bunda yang sakit? cuma bunda yang trauma? apa bunda ga inget kalo anak kecil yang bangun tidur karena kaget dengar ayah yang nyoba buat nusuk bunda pake pisau dapur? aku sayang bunda tapi nyatanya walau nyawaku melayang juga bunda ga akan peduli sama aku. kenapa ga bunuh aku aja?!! "
".. sayang? "
"..." Bodoh. Lee Haechan bodoh. Gimana bisa dia ga liat nama kontak nya dulu. Kalo gini dia harus bohong kaya gimana lagi ke Renjun?
" aku ada disini. jangan ngelakuin apapun. aku selalu ada buat kamu sayang. sebentar lagi aku sampe kesana, tunggu aku. "
Haechan udah gabisa berpikir jernih. Ingatannya langsung kembali ke saat ayah hampir nusuk bunda. Haechan bahkan ga sadar kalo sekarang dia lagi pegang pisau dapur. Dan nyoba ngarahin ke perutnya.
" HAECHAN !! "
Dia gatau apa yang terjadi tapi cuma mata Renjun yang bisa dia lihat. Dan darah ditangan Renjun yang mengalir kena bajunya.
" Renjun.. jangan tinggalin aku, takut.. "
" engga sayang, engga aku ga akan ninggalin kamu. trust me, i will be by your side forever. "
Renjun lamgsung meluk Haechan erat. Lukanya emang perih tapi ngeliat Haechan pucat gitu lebih sakit.
...
i love you, bear
KAMU SEDANG MEMBACA
une fonction | renhyuck
Fanfictioncuma haechan yang bisa bikin Renjun bucin 𝐝𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫❗️ selamat datang, semoga harimu menyenangkan 🙋🏻 🤍 ➪ BXB ➪ written in bahasa; non baku ✍🏻 ➪lil bit angst 😿 ➪ harsh word bertebaran 🗣 ➪ 100% fiksi, dimohon untuk tidak disangkutpaut...