" lah ini ga jadi jalan? "
" ga "
" yaelah, telat beberapa jam doang. "
" gue udah mau ngorok lo baru dateng ya, pendek. "
Ini Renjun lagi berusaha bikin Haechan ga ngambek lagi. Tapi susah banget. Semuanya karena kucingnya si Jeno. Dititipin ke dia malah berak dimana-mana. Ya masa itu rumah ditinggal gitu aja? Renjun bersihin ulang padahal udah di sapu pel. Dateng-dateng Haechan ngambek.
" ayooo Haechan~ "
" berisik, sono pulang ! gue ga mood. "
" ih tadikan aku nya bersihin tai kucing duluuu. "
" ya sapa suruh dilepas? "
" dia kabur, sayangggg~ "
" belagu sih, sok sok an mau bantu orang. kalo gabisa bilang ! jangan malah nyusahin diri sendiri. "
" iya iya maafin ya? "
Sebel banget Haechan tuh. Tadi udah dandan tapi harus ganti lagi. Mana baru mau jalan pas dia udah mau tidur. Emang nih pendek. Minta banget di pukul.
" yaudah awas. gue mau ganti baju. "
" gamauuu! mau liat."
Abis ngomong gitu rambut Renjun ditarik sama Haechan. Sembarangan emang nih kalo ngomong ga di ayak. Haechan buang lama-lama ini rambutnya. Biarin botak. Biar gada yang suka biar Haechan aja yang cinta.
" galak banget pacar aku. "
" bodo ! "
...
Pokoknya malam itu tuh ga sukses deh. Ga ada romantisnya. Renjun segala lupa bawa dompet. Haechan makin ngambek karena jadi bayar pake duitnya semua. Mana itu 3 lebar terakhir. Kesel banget mau Haechan lempar aja itu sih Renjun ke jurang.
" Haechan? "
" eh ada kak Mark? "
Tapi nih ya ternyata semesta masih ada baiknya ke Haechan. Dia dipertemukan sama kakel ganteng. Haechan kalo liat yang gitu-gitu mau di gandeng aja bawaannya. Udah itu selesai makan. Haechan diajak Mark jajan. Renjun diem aja dia.
Mau marah juga kan ga bawa dompet. Bisa tambah dibacotin ntar ama Haechan." makasih ya kak "
" santai aja, saya duluan ya. hati-hati kalian. "
" iya kakak juga hehehe.. "
Pas Mark nya pergi. Haechan ga kuat mau teriak aja. Ganteng banget woeee! Mana lucu lagi tingkahnya. Itu muka Haechan udah merah banget ampe kuping. Malu banget dia. Baru kali ini soalnya liat Mark langsung gitu. Biasanya ngeliatin dari jauh doang.
" GANTENG BANGET ANJIR ! "
" biasa aja. "
" GA GA GABISA ! ITU ARGHHH CAPE !! CAKEP BANGET SIALAN, JUN ! "
" yaudah, udah kan? balik kalo udah. "
Sepanjang jalan pulang itu mobil udah kaya kuburan. Sepi banget gada yang bacot. Renjun cemburu Haechan tau banget. Udah hapal dia tuh tingkah laku orang disampingnya ini. Udah ditoel-toel sama Haechan pipinya tapi ga ngomong juga.
" ih gagu ya, yang? "
" kamu bisa diem? " kata Renjun sinis.
" yaudah sih santai aja.. ekhem! cemburu nih ? "
" engga. "
" cemburu aja kaleee"
" engga udah diem, tidur aja gih tidur. berisik kamu. " nah marah ini sih namanya.
" apaan sih marah-marah? "
" siapa yang marah? "
" itu kamu ngomong gitu marahin aku kan? "
Itu Haechan ngomong gitu sambil nahan nangis.
Gatau dia lagi sensitif banget hari ini. Renjun noleh terus kaget liat Haechan yang berkaca-kaca gitu matanya. Dia salah ngomong ya? kasar ga sih barusan?" eh kok nangis? ..engga sini dulu sini aku mau liat mukanya jangan ditutupin gitu. "
" gamau ! tadi kamu marahin aku ! hiks.. "
" iya aku minta maaf. sini liat dulu mukanya jangan ditutupin gitu. " Renjun nepiin mobilnya.
" jahat banget marahin anak orang. aku bilangin ayah kamu dikunyah biarin aja hueee~ ! "
" eh jangan dong nanti aku nya ilang. "
Renjun langsung meluk Haechan yang nangis kaya bayi. Lucu banget pokoknya mukanya sampe merah. Dikecupin itu kepalanya. Haechan nya masih sesenggukan.
" maafin ya bayi? "
" uhm.. janji gabole marah-marah? "
" iya janji, tapi kalo kelepasan gapapa ya? " kata Renjun sambil ketawa. Tangannya tiba-tiba digigit Haechan.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
une fonction | renhyuck
Fiksi Penggemarcuma haechan yang bisa bikin Renjun bucin 𝐝𝐢𝐬𝐜𝐥𝐚𝐢𝐦𝐞𝐫❗️ selamat datang, semoga harimu menyenangkan 🙋🏻 🤍 ➪ BXB ➪ written in bahasa; non baku ✍🏻 ➪lil bit angst 😿 ➪ harsh word bertebaran 🗣 ➪ 100% fiksi, dimohon untuk tidak disangkutpaut...