Aғᴛᴇʀ Aʟʟ (4) ✔︎

249 47 29
                                    

𝚂 𝚎 𝚕 𝚊 𝚖 𝚊 𝚝  𝙼 𝚎 𝚖 𝚋 𝚊 𝚌 𝚊

🌱

𝗦𝗘𝗢𝗨𝗟

Satu tahun kemudian....

Hyeonjin susah payah menarik kopernya sesekali membenarkan totebag yang sering melorot dari lengannya. Seakan tidak peduli dengan kesulitan yang dialami adiknya, Yeonjun dengan santainya duduk di kopernya sendiri dan menjalankannya dengan santai, karena barang bawaan Yeonjun tidak sebanyak Hyeonjin.

"Kak, bantuin kek."

"Salah sendiri bawa barang banyak amat, mandiri, bawa sendiri."

"Ish."

Seoul, Korea Selatan. Tujuan mereka akhirnya tercapai, atau mungkin tujuan Hyeonjin untuk bertemu Jungwon dan tujuan Yeonjun untuk...berlibur. Satu tahun mereka harus bersabar, berjuang mendapatkan nilai yang memuaskan supaya diperbolehkan pergi ke Seoul. Dan akhirnya semua terwujud sekarang.

Yeonjun dan Hyeonjin memasuki kamar hotel yang sudah dipesan sebelumnya, kamar Yeonjun dan Hyeonjin berseberangan, sengaja supaya Yeonjun tetap bisa mengawasi adiknya itu.

Setelah membersihkan diri, Hyeonjin berbaring di kasur.

"Jungwon, setahun lebih lo gak pernah ngasih kabar apapun. Sebenernya kita itu sahabatan atau cuma emang mantan yang hubungannya berakhir gak baik dan gak akan baik-baik aja? Entah lo yang emang menghindar atau cuma perasaan gue aja?" gumam Hyeonjin.

Ponselnya bergetar, Hyeonjin membuka pesan dari Yeonjun yang memang dia pin nama kontak Yeonjun di baris ketiga, yang pertama Mama, dan kedua Papa.

🅲︎🅷︎🅰︎🆃︎

Kak Yeonjun
| Mau cari makan diluar gak?
| Seoul malam hari keren tauk

You
Masa iya |

Kak Yeonjun
| Gak percaya, udh ayok
| Siap-siap ntar jam 7 kst
kita keluar

Hyeonjin melirik jam tangan digital yang sudah berubah menjadi KST.

"Masih setengah jam lagi."

You
Oke |

Kak Yeonjun
| Pake baju tertutup
| Gue gk mau repot klo lo
tiba-tiba masuk angin
| Ke seoul jauh2 masa mau
masuk angin

You
Iyaaa kakakhanda |
Gue siap-siap dulu hish |

Kak Yeonjun
| Oke sip



Instagroom

hyeonchoi_
Seoul, South Korea

hyeonchoi_Seoul, South Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Previously + After All ft Jungwon Enhypen [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang