Aғᴛᴇʀ Aʟʟ (5) ✔︎

259 45 28
                                    

𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚕𝚒𝚔𝚎 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗

𝚄𝚑𝚞𝚢



𝚂𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊𝚝 𝙼𝚎𝚖𝚋𝚊𝚌𝚊

🌱

𝗧𝗮𝗸 𝗟𝗮𝗴𝗶 𝗦𝗮𝗺𝗮

Hyeonjin tersenyum melihat Jungwon yang sangat fokus merawat kedua tanaman kaktus kecilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyeonjin tersenyum melihat Jungwon yang sangat fokus merawat kedua tanaman kaktus kecilnya. Pada akhirnya, Choi Hyeonjin tidak kembali ke hotel tempatnya menginap dengan Yeonjun dan malah terdampar di apartemen Jungwon.

"Jungwon, anterin balik ke hotel, udah hampir tengah malem ini."

"Tidur disini aja, besok pagi baru ke hotel."

Hyeonjin sedikit terkejut, bisa-bisanya dengan tanpa beban Jungwon mengucapkannya. Jelas itu membuatnya terkejut, bagaimana menghabiskan malam yang panjang di apartemen bersama seorang laki-laki, jujur saja Hyeonjin juga terkejut atas perubahan sikap Jungwon yang begitu terbuka dan menjadi tidak pernah ijin melakukan sesuatu, seperti tadi di halte saat Jungwon tiba-tiba mencium Hyeonjin.

"Won, gue takut sama lo." Jungwon menoleh lalu tersenyum sambil mengusap lengan Hyeonjin.

"Tenang aja, gue gak akan ngapa-ngapain lo kecuali lo yang mancing."

"Gue mau ngabarin Kak Yeonjun dulu." Jungwon mengangguk.

DIMANA LO ANJIR!!

Terdengar suara Yeonjun berteriak dari sambungan telpon Hyeonjin.

Aduuuh gak usah teriak kenapa sih?

Katanya cuma beli masker, tapi gak balik-balik, kemana lo? Jangan-jangan lo diculik ya? Dimana woy!

Sabar dong sabar, gue gak diculik kok, tapi disekap

Jangan ngaco lo, dimana cepet kasih tau!

Apartemen Jungwon

Wait! Lo ketemu sama Jungwon? Woy dimana? Dia ngapain lo? Jawab!

Lo emosian banget sih, gue gapapa kok ini, masih napas masih melek. Iya tadi gue liat dia di halte pas gue di minimarket, terus ya begitulah

Begitu apaan?

Kepo

Terus gimana? Lo gak balik ke hotel? Udah malem banget ini, disana aja, jangan keluyuran lo, ntar ilang lagi

Lo kalik yang tadi ilang

Yaudah sono kangen-kangenan, gue udah ngantuk, selamat melepas rindu, titip salam buat Jungwon

Previously + After All ft Jungwon Enhypen [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang