「↻┇𝒄𝒉𝒂𝒑𝒕𝒆𝒓 𝒑𝒓𝒐𝒍𝒐𝒈┆ 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒏𝒏𝒊𝒏𝒈」

3K 367 4
                                    

✩。:*•.───── ❁ ❁ ─────.•*:。✩

𝒔𝒆𝒓𝒂𝒑𝒉𝒊𝒄

✩。:*•.───── ❁ ❁ ─────.•*:。✩

"Aku sudah bertemu dengannya"

Celetuk Satoru yang membuat Shoko cukup kebingungan. Tetapi melihat reaksi sang teman, ia mengerti siapa 'dia' yang dimaksudkan oleh Satoru itu. 

"Lalu, bagaimana?" 

Tanyanya sembari menyeruput kopi panas di dalam sebuah cup yang ia bawa. Keduanya kini tengah berdiri menikmati indahnya malam di sekolah Jujutsu. Semenjak kepergian [Name], Satoru lebih banyak diam dan sesekali ia pergi mengunjungi Shoko untuk mencurahkan isi hatinya.

"sepertinya, ia sudah bahagia bersama yang lain" Ujarnya di sertai nada penyesalan yang mendalam. Bagaimana pun kini harapannya untuk bisa membawa [Name] kembali ke dalam pelukkan nya sudah sirna. 

Yang tertinggal hanyalah penyesalan tak berarti dalam diri Satoru. "bagaimana kau tahu bahwa [Name] sudah bersama lelaki lain?" Tanya Shoko. "Ketika aku bertemu dengannya, ia tengah pergi bersama seorang laki - laki" balasnya.

"Apa ia membawa seorang bayi?" kembali pertanyaan di lontarkan oleh Shoko. Pertanyaan yang cukup membuat Satoru terkejut. "Bagaimana kau tahu?" Ujarnya. "Hah, syukurlah. Apa bayi nya sehat?" Bukannya menjawab rasa penasaran Satoru, Shoko malah melontarkan pertanyaan lain.

"Entahlah, aku tidak bisa melihat anaknya cukup jelas karena tertutup jaket tebal tang topi" Setelah mendengar itu, Shoko menghela nafas. Kemudian matanya menatap teman karibnya yang tampak berantakan itu. 

"Satoru, sebenarnya anak yang di bawa [Name], adalah anakumu"

"Hah?"

✩。:*•.───── ❁ ❁ ─────.•*:。✩

𝒕𝒐 𝒃𝒆 𝒄𝒐𝒏𝒕𝒊𝒏𝒖𝒆𝒅

✩。:*•.───── ❁ ❁ ─────.•*:。✩

【 16 Juni 2021】

Hello!

Aku kembali dengan pesanan kalian:)))

【 seraphic 】;ft gojou satoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang