"Kunci!"
'Deeg'
Melody..
"Diluar ada yang ke ilangan kunci?"
"Gua kagak tau bang.."
"Ehh.. tapi suaranya kayak gua pernah kenal deh.."
Aduh.. abang gua ilang ingatan deh kayaknya.. Itu pan suara orang yang pernah hampir lu kejar bang! Nyees! Ati gua kalo inget kejadian itu. Gua sama abang gua hampir berantem cuman gegara si Melody doang. Sumpah lucu banget. Ngakak gua. *padahalentuburukbanget
"Kuncii"
"Suara.. Dyca pan?!"
"Menurut lu bang?"
"Dyca! Gua Coming Babe"
'Bruaak'
Abang gua. Astaga gua cuman bisa melongo liat tingkah abang gua yang satu itu. Dengan santainnya tuh abang gua loncat dari ranjang gua ninggalin adeknya yang paling kece melongo kayak orang oon, belum lagi pintu kamar gua yang main di banting gitu aja dia kira pintu gua itu apaan kali ah?!
Akhirnya gua berdiri juga dan ngikutin jejak langka kaki abang gua yang udah ilang dari lantai kamar gua.
"Apa mungkin mereka di depan?" Bisik gua pada diri gua sendiri.
Gua percepat kaki gua buat nurunin tangga dan melesat ke ruang tamu secepat mungkin.
Senyum tipis ngembang gitu aja waktu gua liat abang gua ngobrol sama Ody. Ya.. orang yang di sebut Dyca sama Bang Adit itu ya Ody. Orang yang sama.
"Kuncii.. lu gak papa kan!"
Oh.. dia nyadar gua di sini ternyata.
"Ya.. lu bisa liat kan?"
"Ky.. ternyata lu beneran sakit?! Pen.."
"Bang!"
"Sorry.."
Sejenak gua lirik Ody yang ngeliatin gua bingung. Kerutan tipis di dahinya. Benarkah dia kepikiran sama gua? Ah.. cuman ilusi lu Key! That just your ilusi!
"Gak papa.. Emang udah pulang?"
"Belum sih.. tapi gua cemas sama keadaan lu. gua khawati.."
"Oh.. masih punya hati ternyata sama gua"
Gua liat abang gua nepuk bahu gua dan nyelonong pergi ke luar rumah. Tapi dia tadi bisikin gua sesuatu dah.. Cuman kagak kedengeran aja. Oke.. ayo beresin ini.
"Key..?"
"Hnn?"
"Lu sakit gara-gara gua ya?"
"Menurut lu?"
"Maaf.."
"Lu gak salah kok.. Ody"
"Apa?"
"Ikut gua.. gua mau ngomong sesuatu"
****
"Key.. kamu punya pacar ya?"
"Enggak"
"Terus ini"
"Buat Frist and Last Love gua"
"Siapa..?"
"Gak tau.. dia udah.. lupain lah"
"Sabar ya"
Bodoh! Apa lu masih belum bisa peka? Ati lu kebuat dari apaan sih?! Apa lu gak lihat haah?!! Lambang Box ini! Box di depan lu! Buku.. Boneka.. Kalung.. Ini semua cuman buat lu!
Ody!
Udah berapa kali lu buat hati gua sesakit ini sih? Tapi kenapa gua tetep gak bisa ninggalin lu? Kalo gini caranya.. yang bodoh siapa coba? Gua apa Lu?!!
"Key? Lu gak papa?"
"Dy.. gua gak kuat.. lu bisa pulang gak?"
"Apa lu yang sakit? perlu gua bantu?" Tawarnya mendekat ke arahku.
Ku tatap matanya yang perlu ke khawatiran. Benarkah arti mata ini? Wajah kami tidak pernah sedekat ini sebelumnya. Ku elus pelan pipi lembut Ody yang mungkin akan merona sebentar lagi.
"Sorry.."
Gua kecup pelan puncak kepalanya. Masa bodoh kalo habis ini dia ngedumel gak jelas lagi.
"Sorry gua suka sama lu.."
'Plaakk'
'Bekas Luka Ini.. Ini Kenangan Manismu?'
#*~#*~#*~
N/A : Part 6 Selesai!! Gimana? Ruwet?
Haha.. maap yak
26 02 2015 => 21:13
KAMU SEDANG MEMBACA
The Melody
Romance♬♪ Luka yang kau hidupkan.. Seperti pecahan melody kegelapan.. Nada ini.. Apa ini nadamu?.. Sangat indah.. Tetap seperti ini.. Aku menyukainya.. ♩♪