[9] Again

111 4 0
                                    

Aku tertawa penuh kemenangan

Gua jalan ke arah taman. Taman yang jadi saksi pertama gua kalo.. Ya gua sayang sama ody.

Di satu sisi hatiku sakit..

Earphone yang gua bawah dari tadi muterin lagu galau dari radio. Lagunya pas buat gua.

Perih yang melanda ku ini..

Gua enggak tau sampai kapan harus kayak gini.. Gua kayak kecanduan racun.

Apa ini cinta yang sebenarnya?

Gua nyarih tempat duduk yang ada di bawah pohon. Sebelum sampek sini gua udah beli kopi kalengan. Enggak banyak. Cuman 5 aja. Seengaknya kafein bisa buat gua tenang dikit.

Aku selalu melihatmu dari kejauhan..

Mata gua nemuin pemandangan unik. 2 anak kecil yang lagi gandengan. Astaga. Imut banget sumpah.

Dan bertanya pada di diriku sendiri..

Gua buka kopi kalengan itu. Enggak seberapa dingin. Karena ya gua emang gak suka dingin sih, hehe :D

Apa kau bahagia?

Ini merek kopi yang beda pas gua mbeliin kopi gratis ke ody waktu tk. Dan ujung"nya gua di semprot juga pekek ntuh kopi. Emang sialan kok tuh anak :v

Apa kau terluka?

Gua seruput pelang ujung kaleng yang udah gua buka. Bau kopi ini khas banget. Vanilla latte kesukaan ody. Cuman beda merek aja.

Apa ini salahku?

Gua emang sengaja beli kopi dengan kafein tinggi.

Atau takdir tuhan?

"Issh.."

Perih. Gua baru sadar kalo bibir gua masih berdarah. Astaga. Gua hapus kasar darah yang ada di bibir gua. Dan itu gak di ujung" banget. Pantes aja sakit

Aku menyukaimu..

Gua hanyut dengan melody di earphone gua. Hidup itu indah baby..

'Ngiing'

Gua cepet" ngelepas earphone dari telinga gua.

"Njiir.." Telinga gua ndengung sekilas. Sakit sumpah. Gua cek ponsel yang dari tadi gua saku. Mati.. pantesan.

"Haah.. ada cara lain buat enggak bosen" Pikir gua sekilas sambil nyeruput kopi.

Gua mandangin langit sore yang indah banget. Habis ini malem ya? Bodoh ah! Gua males pulang..

1...

2...

3...

4...

Tinggal satu kaleng lagi. Yah.. kalo gua udah kayak gini, gua selalu minum kopi cepet kek gini. Oke.. Gua agak tenangan. Hidup itu indah baby!.

"Ternyata lo di sini!" gua noleh ke asal suara. cuman keliatan siluet doang.

"Dicariin ody noh! Dia di rumah sekarang, nangis noh. Mana mama arisan sama ibu" pkk lagi" lanjutnya. Wait.. Ody nangis? Ngapain?

"Ayo pulang!! Astaga... lu habis 5 kaleng lagi? Lo apa"an sih ky! Kalo penyaki.."

"Hidup itu indah baby.."

****

"Maafin Gio ya?"

"Jadi ini gara-gara si Gio itu? Lo gak ngelawan ky"

"..."

"Kamu marah?"

"Ky??!"

"..."

"Jawab aku key.. please"

"..."

"Key?"

"..."

"Wooy anak orang!"

"Permisi.."

Gua bangkit dari sofa dan berjalan ke arah kamar. Naikin tangga. Telinga gua sakit. Gua kgak bisa ndenger apa-apa. Kumat lagi deh. Gua harus minum obat. Gua jalan gontai sampai akhirnya tepat di depan pintu kamar gua..

'Syuut'

Ada yang nyegah gua. Gua noleh ke belakang.

"Key!! Maaf"

Ody..

Sorry gua kgak bisa ndenger lu..

Bisa gak bicara kerasan dikit?

Suara lu kgak kedengeran.

"Misi.. gua mesti minum obat. Penyakit gua kumat"

Gua lihat wajahnya berubah khawatir. Maaf.. gua buat lo khawatir.

*-~*-~*-~*-~*

Part 9 finish..
Oke.. makin abstrak? Alhamdulillah.. :v
Kritik ye.. oh iyee sorry updatenya lama.. habis UN soalnya tinggal nyarih SMA aja ini :v

PororoCrown_
10-05-2015 / 7:44

The MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang