Gua kembali nyusurin jalan setapak buat nyampek ke rumah Ody. Yeeah rumah yang kemaren, yang banyak bunganya. Gua masih ngenggam ponsel putihnya Ody. Niatnya sih pingin gua kembaliin. Tapi, yaudalah kembaliin aja.
Senyum tipis gua ngembang gitu aja. Sepasang kaki pemberian tuhan buat gua nuntun gua sampe akhirnya gua berada pas di depan rumahnya Ody.
'Bentaran.. sejak kapan ody punya motor ninja kek gitu?' Gumam gua melonggo liat motor ninja merah yang terparkir di halaman rumahnya Ody.
'Apa ada tamu ye?? Apa gua pulang aja ya?' Gua nyobak buat mikir sejenak. Nyari jawaban buat diri gua sendiri.
'Anjaay gua lupa! itupan sih.. yaa kutu kupret'
Oke.. Gua benci ini..
"Bang kiky"
Ada yang manggil gua. Gua langsung ndongak dan ngelihat alin ada di sebrang gua. Dia berada tepat di depan pintu rumahnya.
"Iya lin? Ehh.. tolong bukain nih pager Lin"
"Iya bang bentaran"
Setelah ngucapin kalimat itu si Alin lari ke arah gua. Lucu deh liat Alin lari. Gua jadi inget Ody waktu kecil.
Pintu pager rumah udah kebuka. Gua dengan santainya masuk pager and memasuki wilayah rumahnye si Ody. Gua liat Alin yang udah makin tinggi aja. Alin udah seperut gua, padahal dia baru kelas 3 SD. Anak jaman sekarang ye pada tinggi-tinggi.
"Bang kiky nyariin teh ody ya?" Tanyanya saat Alin udah selesai nutup pager.
"Iya lin.. Itu Ninjanya siapa?" Bales gua sambil tanya lagi ke dia. Gua ngandeng dia biar tuh anak kagak jatoh. Ato malah biar keliatan akrab.
"Oh itu bang.. itu loh sahabatnya bang Kiky sama teh ody dulu. Siapa ya namanya? Pokoknya yang dari luar negeri deh.. yang teh Ody sempet suka itu loh.."
Bener pan feeling gua.. entuh ninja si kupret.
"Oh.. kak Gio maksud kamu lin?" Tanya gua mastiin. Iya kalo itu si kupret beneran.. kalo bukan? Malu kan ye?..
"Iyaa bang.. si kak Gio.."
"Oh.."
Halaman rumah milik Ody ini emang luas banget. Mungkin kalo ini rumah gua, dady bakalan bikin kebon binatang kecil-kecilan disini. Tapi untung aja ini bukan rumah gua. Oh iya.. Jarak dari pager ke rumah inti sih enggak seberapa jauh.. cuman 2 meter aja. Dan gua udah ada di depan rumah inti. Rumah yang bercat perbaduan dari warna cream dan pink. Konon kabarnya.. yang minta rumah biar warnanya kayak gini ya Ody sendiri.
"Teh Ody.. ada bang Kiky niih" Teriak Alin waktu kami pas berada di depan pintu. Seth dah nih anak suaranya mengelegar banget.. Hampir budek gua. Selesai ngomong gitu, tuh bocah lari ke arah kamarnya.
Di depan mata gua. Gua bisa lihat Gio sama Ody yang duduk sebelahan. Gua juga bisa lihat tangan Gio yang nyentuh pipi Ody.. Bodoh ye tuh kupret! Dari awal kisah ini.. cuman gua yang boleh nyentuh Ody! Cuman gua! Oke Key.. sabar..
"Kunci.."
"Oh Key.. kamu kok tau kita ada di sini?"
Gua liat Ody bingung sama ucapannya Gio. Ya jelas lah.. kupret itu pan cuman mau nyindir gua.
"Kunci.. ngapain lo kerumah gue"
Dia masih tanya gua ngapain disini?
"Yah apa lagi? Kita sekelompok kan Dy.
Lu lupa apa pikun?"
"Tapi.. Gue udah sekelompok sama Gio.."
Kok??
KAMU SEDANG MEMBACA
The Melody
Romance♬♪ Luka yang kau hidupkan.. Seperti pecahan melody kegelapan.. Nada ini.. Apa ini nadamu?.. Sangat indah.. Tetap seperti ini.. Aku menyukainya.. ♩♪